2015 Penuh Kejutan, Ridho Rhoma Ingin Ulang Kesuksesan Ayahnya

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 19 Desember 2015 15:22
2015 Penuh Kejutan, Ridho Rhoma Ingin Ulang Kesuksesan Ayahnya
Ridho Rhoma © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Besar berkat karya-karyanya yang luar bisa, Rhoma Irama pun kini dianggap sebagai salah satu legenda di dunia musik dangdut Tanah Air. Tak terhitung lagi hits apa saja yang sukses meledak di pasaran. Sebut saja lagu Kehilangan, Gitar Tua hingga Begadang.

Tak berhenti sampai di sini, kesuksesan Rhoma Irama pun kini siap diteruskan oleh putranya, Ridho Rhoma. Penyanyi 26 tahun ini pun digadang-gadang menjadi penerus cap Raja Dangdut yang pernah disandang ayahnya.

Merasa tertantang, Ridho Rhoma menjadikan hal itu sebagai pemacu karirnya di dunia musik. Melihat kiprahnya yang terus menanjak, harapan Ridho Rhoma ini tentunya bukan hanya mimpi di siang bolong.

Ridho Rhoma termotivasi untuk mengulang kesuksesan sang ayah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto Ridho Rhoma termotivasi untuk mengulang kesuksesan sang ayah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Bokap sih nggak pernah nuntut. Itu keinginan atau cita-cita beliau. Pastinya itu satu tantangan berat. Jangankan buat dunia ya, mau nyamain posisi papa aja mikir gimana caranya. Lagunya ratusan dengan banyak tema. Saya mau nulis lagu bingung, udah ditulis semua. Ya mungkin ada jalannya. Itu tetep satu gol, cita-cita yang bisa diwujudkan," ujar Ridho Rhoma saat ditemui di kantor redaksi Storibriti.com, kawasan Patal Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12).

Sebagai modal meraih mimpi, Ridho Rhoma sudah membuat sebuah gebrakan besar di tahun 2015 ini. Selain suksesnya lagu Moving On, Ridho Rhoma juga didapuk untuk mengisi soundtrack dari film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA.

"Buat aku 2015 tahun yang penuh kejutan. Kayak lagu Moving On, kisahnya panjang. Apalagi ini pop, pendengar terima nggak, deg-deg'an sih. Lalu dari situ, respon positif. Terus dapat kepercayaan lagi untuk nyanyi duet untuk lagu soundtrack film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA. Tapi April juga Sonet 2 berakhir ya. Agak sedih juga," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Belum Saling Ketemu, Ridho Rhoma Duet Dengan Penyanyi Malaysia

Duet Dengan Wanita Cantik, Ridho Rhoma Cerita Tentang Cinta

Tembus Pasar Malaysia, Ridho Rhoma Dapat Support Orang Terdekat

Tak Memilih, Ridho Rhoma 'Dijodohkan' Dengan Penyanyi Malaysia

Partai Rhoma Irama Didukung Gitaris Rock Sampai Jenderal

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -