Perang Besar, Pria Ini Ajak Nicki - Taylor Swift Ngopi Bareng

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 Juli 2015 14:22
Perang Besar, Pria Ini Ajak Nicki - Taylor Swift Ngopi Bareng
Aaron Paul ©Splash

Kapanlagi.com - Perang cuitan antara Nicki Minaj dan Taylor Swift memang jadi bumbu pedas yang mengawali persaingan para musisi dan penyanyi di MTV Video Music Awards 2015. Yap, semua bermula ketika Nicki Minaj mengungkapkan rasa tidak senangnya lewat Twitter.

Lewat sebuah cuitan, hal tersebut terus berlanjut ketika Taylor Swift merespon kata-kata pelantun Anaconda tersebut. Namun beruntung ada seorang pria ganteng yang berbaik hati ingin mendamaikan kedua penyanyi tersebut.

Yap, dia adalah peraih gelar aktor terbaik lewat perannya sebagai Jesse Pinkman di film BREAKING BAD, Aaron Paul. Hanya saja cara yang disebutkan Aaron kali ini cukup unik.

Aaron Paul ingin ajan Nicki Minaj dan Taylor Swift berdamai sambil ngopi dan sarapan ©Twitter.com/aaronpaul_8Aaron Paul ingin ajan Nicki Minaj dan Taylor Swift berdamai sambil ngopi dan sarapan ©Twitter.com/aaronpaul_8

Dengan jalur yang juga digunakan Nicki dan Tay-Tay untuk saling menyindir, Aaron Paul ingin mengajak mereka berdua ngopi bareng bersamanya. Bukan cuma itu saja, ia juga menawarkan obrolan ringan itu lewat momen sarapan pagi sambil ditemani pancake.

"Untuk @taylorswift13 dan @NICKIMINAJ, aku suka kalian berdua. Bagaimana kalau kita duduk bersama dan membicarakan masalah ini? Kopi? Pancake? Aku yang traktir," tulis Aaron Paul di Twitter.

Sebelumnya, Nicki Minaj sendiri mengaku kalau ia merasa tidak terima jika nantinya ia tidak menang dan harus mengaku kalah dari Taylor Swift di kategori Best Female Video MTV Video Music Awards 2015 mendatang. Well, kira-kira Taylor Swift dan Nicki Minaj mau nggak ya menerima tawaran dari orang ganteng yang satu ini?

Sudah Tahu Yang Ini?

Usai di 'EXODUS', Aaron Paul Siap Ramaikan Spin Off 'STAR WARS'

Membingkai Kisah Nabi Musa Sesuai Selera Penonton Modern

'EXODUS: GODS & KINGS' Geser 'MOCKINGJAY' Dari Puncak Box Office!

Kemunculan Christian Bale di 'Exodus: Gods and Kings'

Wow! Ada 'Paus Francis' di Konser Arcade Fire

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -