Pepep ST12: Konsep Melayu Aku Yang Buat Bukan Charly
ST12
Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Nama Charly memang kental dengan band yang melambungkan namanya, ST12. Namun Pepep mengklarifikasi hal tersebut. Menurutnya, konsep Melayu yang diusung ST12 adalah ide dirinya.
Konsep musik Melayu sendiri menjadi kekuatan tersendiri bagi ST12. Meskipun kini digawangi oleh formasi baru, dapat dipastikan musik ST12 tak pernah berubah.
Pepep ST12
"Aku mau klarifikasi sedikit. Orang menganggap ST12 itu Charly, bahkan orang gak tahu di belakang ST12 itu siapa. Karena konsep Melayu ini memang aku yang buat, karena aku memang berasal dari Sumatera," akunya kepada di gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).
ST12 Formasi Baru/@Foto: KapanLagi.com®Kala itu, kehadiran Charly sendiri dalam ST12 diungkap Pepep melalui audisi. Bahkan, pria yang kini tergabung dalam grup musik Setia Band sempat kaget dengan cengkok Melayu yang harus dikuasainya.
Advertisement
"Charly masuk di ST12 melalui audisi. Awalnya Charly juga sempat nanya, Pep kok cengkoknya gini banget?" tutur Pepep mengutip ucapan Charly.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/aha/uji/faj)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
