Penyanyi Priscilla Menangis Saat Ceritakan Tentang Lagu Barunya

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi Priscilla Menangis Saat Ceritakan Tentang Lagu Barunya
Priscilla (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Priscilla atau lebih dikenal Sisi telah merilis single terbarunya yang berjudul Ceritaku di bawah label Musicblast. Lagu ini diciptakan oleh Amir Zidane dan punya pesan mendalam yang berhasil membuat dia menangis saat menceritakan pertama kali mendengar single ini.

"Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap orang yang sangat berarti dan sudah lama tidak ada," Priscilla, lalu menangis saat ditemui di Barocks Café & Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2024).

Priscilla menceritakan bahwa pertama kali ditawari untuk menyanyikan lagu ini, ia sedang berada di kantor. Begitu pertama kali mendengar, Sisi mengaku langsung suka dengan lagu tersebut.

1. Tak Pernah Benar-Benar Hilang

"Tiba-tiba mama telepon, 'Kak, kamu mau nyanyi nggak? Ini Om Amir punya lagu.' Pas aku pulang, aku dengar lagunya. Pertama kali aku dengar, wow, aku dua kali nyanyi langsung hafal," ungkapnya.

Lagu Ceritaku ternyata berhasil menggugah perasaannya yang selama ini tertutupi. Sisi menjelaskan bahwa mendengarkan lagu ini membuatnya menyadari bahwa rasa rindu tidak pernah benar-benar hilang, hanya saja ia berusaha move on.

"Yang bikin aku yakin, ini kayaknya lagunya ttg gue deh, kok bisa ya. Lagu ini jadi personal juga buat aku, karena, pas denger lagu ini ternyata aku selama ini bukan melupakan rasa rindu, cuma mau move on," ujarnya, lalu menangis.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Melihat Potensi Besar

Sementara itu, Amir Zidane sebagai pencipta lagu Ceritaku dan juga dari Dua Sisi Management melihat potensi besar dalam diri Priscilla. Ia yakin dengan bakat dan kerja keras Sisi, ia dapat mencapai kesuksesan di industri musik Indonesia.

"Kalau sebagai manusia kita inginnya pasti yang terbaik. Gue tuh ingin Sisil ini bisa berhasil di industri musik. Gue ingin Sisil berada di tempat yang menurut gue pantas di level itu," ujar Amir.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending