Penyanyi OST 'SYTD 2' Sebenarnya Bukan Bella & Wafdah, Tapi...

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 27 Oktober 2016 14:22
Penyanyi OST 'SYTD 2' Sebenarnya Bukan Bella & Wafdah, Tapi...
Laudya Cynthia Bella - Wafdah Saifan/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film drama religi SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 sedang dalam proses penggarapan. Dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, film ini rencananya akan mulai tayang pada Desember 2016 mendatang. Bella sendiri didaulat membawakan soundtracknya yang berjudul Surga Yang Kurindukan ciptaan Melly Goeslaw bersama penyanyi pendatang baru, Wafdah Saifan.

Awalnya pengisi soundtrack SYTD 2 bukanlah Bella dan Wafdah. Lantas siapa? "Jadi memang rencananya itu kan pakai KD (Krisdayanti) seperti di film SURGA yang pertama. Tapi pihak MD ternyata mau ada perubahan dan ada audisi. Rencana awalnya empat pemain, aku, Raline, Fedi, dan Reza (Rahadian) yang nyanyi soundtrack ini. Tiba-tiba ada perubahan untuk nyari penyanyi lain dan terpilih Wafdah. Dari situ aku baru dihubungi untuk duet sama Wafdah," tutur Bella saat bertandang ke kantor redaksi KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Awalnya, Bella dan 3 rekan aktor lainnya diminta isi OST SYTD 2/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAwalnya, Bella dan 3 rekan aktor lainnya diminta isi OST SYTD 2/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Bella pun langsung menyetujui tawaran tersebut karena baginya SYTD sudah jadi 'anaknya'. "Kenapa aku mau? Karena aku pikir ini bagian dari diri aku. Film ini tuh kayak bayi aku banget. Dari SURGA satu aku dan temen-temen nge-build film ini dan alhamdulillah penontonnya banyak. Jadi aku pengen banget ngejaga film ini dengan mengikuti apa yang PH minta dan pencipta lagunya yang minta," terangnya.

Lalu, bagaimana dengan Wafdah? Apakah dirinya merasa sangat terbebani dengan pendahulunya? "Engga sih ya. Aku sih jalanin aja," jawabnya singkat.

Siapa sih Wafdah Saifan ini? Ternyata dirinya sudah pernah menjadi seorang penyanyi yang kini memilih untuk terjun ke dunia seni peran, hingga akhirnya mengikuti audisi penyanyi pengisi soundtrack SYTD.

"Dulu sih pernah nyanyi. Terus terjun ke dunia peran dan akting sampai jatuh cinta, terus jadi lupa nyanyi. Sempat vakum di televisi setahun. Akhirnya gue sering cover lagu di Instagram sama cewek-cewek. Sampai akhirnya ya ikut audisi ini," tandasnya. Wah, nggak sabar menantikan lagunya ya.

Jangan Kelewatan

Baru Kenal, Laudya Cynthia Bella - Wafdah Punya Chemistry Kuat

Ditanya Kapan Nikah, Ini Tanggapan Laudya Cynthia Bella

Duet Bareng Laudya Cynthia Bella, Pria Ini Excited dan Deg-Degan

VIDEO: Fedi Nuril Puji Kelezatan Masakan 'Kedua Istrinya' Tapi...

Laudya Cynthia Bella: Lebih Berkesan Duet Daripada Nyanyi Grup

(kpl/pur/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -