Laudya Cynthia Bella: Lebih Berkesan Duet Daripada Nyanyi Grup

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 18 Oktober 2016 13:22
Laudya Cynthia Bella: Lebih Berkesan Duet Daripada Nyanyi Grup
Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella baru saja menyelesaikan syuting klip terbarunya Surga Yang Kurindukan. Dalam lagu yang merupakan OST dari film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 ini, ia berduet dengan Wafdah Saifan. Mereka dipertemukan oleh Melly Goeslaw yang menjadi penulis dari lagu ini.

Lantas, nikmat mana ya bernyanyi atau bermain peran? Bella punya jawaban tersendiri untuk ini. "Apa ya, kalau jujur aku dari awal kan akting jadi lebih milih film. Kalau nyanyi ini kan sebagai pelengkap aja. Kenapa aku mau ambil job ini juga karena ini kan yang main filmnya aku juga," akunya saat ditemui di kawasan KKO, Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Tentu ini bukan pengalaman pertamanya bernyanyi. Ia merupakan satu bagian dari grup BBB (Bukan Bintang Biasa) yang telah merilis beberapa single. Saat ditanya kabar tentang BBB, Bella mengatakan bahwa grup ini masih ada walau tak aktif menghibur di layar kaca.

"BBB? Ada. Mau ultah lho November. Gak pernah kelihatan ya? Tapi kita selalu aktif di grup wasap," ujarnya sembari tersenyum.

Laudya Cynthia Bella saat syuting klip barunya © KapanLagi.com/Budy SantosoLaudya Cynthia Bella saat syuting klip barunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Pengalaman berduet dengan Wafda ternyata sangat berbeda dirasakannya ketika harus membandingkan dengan apa yang ia lakukan dengan BBB. Lebih berkesan dan tanggung jawabnya lebih besar, begitulah hal yang diungkapnya.

"Lebih berkesan berdua sih ya karena pembagian porsinya sama. Tantangan lebih besar, tanggung jawabnya juga. Dan ini juga kan soundtrack film aku dan ini pengalaman pertama sih," aku kekasih Afif Kalla ini.

Ia pun membuka peluang jika nantinya ada hal-hal yang memberikannya pengalaman baru lagi. Namun, pada dasarnya Bella tak mau muluk-muluk dengan hal itu.

"Aku jalanin aja sih. Aku bukan tipe yang muluk-muluk, aku lihatnya kerja buat filmku sendiri. Senang dapat teman kerja baru. Dengan suaranya yang bisa mendukung suara aku. Keren," tutupnya sembari tertawa kecil.

Jangan Lewatkan!

Syuting di Budapest, Laudya Cynthia Bella Hadapi Cuaca Ekstrem

Syuting di Luar Negeri, Raline Shah Tak Bisa Rayakan Ultah Ibunya

Laudya Bella Awalnya Berhijab Karena Mengejar Karir

Produser Sebut 'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' Bukan Sekuel Busuk

Demi Pendalaman Karakter, Raline Shah Rela Pinjam Suami Orang

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -