Penyanyi Indonesia Yang Satu Ini Terinspirasi Barbie, Mirip?

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 10 April 2014 10:21
Penyanyi Indonesia Yang Satu Ini Terinspirasi Barbie, Mirip?
Nona Kandola/KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Kegemaran menonton film kartun barbie sejak kecil membuat penyanyi Nona Kandola menemui identitasnya kala bernyanyi di atas panggung. Penyanyi kelahiran Luwuk, Sulawesi Tengah, 22 Februari 1987 ini berharap penampilannya yang nyentrik ala barbie menjadi kesan tersendiri dimata para penggemarnya.

"Kalau aku memang suka nonton film kartun dari kecil makanya aku pingin konsep barbie gitu dengan gaya kayak katy perry-nya Indonesia gitu," Ujar Nona saat ditemui di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, kamis (10/4).

"Untuk kostum sama make up mengikuti konsep barbie-nya, kan barbie juga macam-macam. Yang jelas aku nyaman dengan penampilanku seperti ini," Tambah gadis  pemilik nama asli Nona Alexander Kandola itu.

Nona Kandola/KapanLagi® - Foto: Muhammad RasyadNona Kandola/KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad

Konsep tersebut muncul begitu saja ketika pelantun hits Bayangmu ini tampil nyentrik dengan wig dan gaun warna-warni. Saat itulah idenya muncul karena pakaian panggung yang ia kenakan tersebut menjadi pusat perhatian.

"Aku merasa comfort dengan konsep kostum ala barbie, waktu itu ada anak kecil yang bilang 'kamu boneka hidup ya'. Dari situ aku putuskan untuk seterusnya jadi barbie," tutur pelantun tembang Make A Wish itu.

Baca Juga:

(kpl/gum/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -