Penyanyi Hose Ali Hadirkan Warna Baru Lewat Single R&B 'Kaulah Hasratku'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi Hose Ali Hadirkan Warna Baru Lewat Single R&B 'Kaulah Hasratku'
Hose Ali (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Hose Ali, kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul Kaulah Hasratku. Berbeda dari tiga single sebelumnya yang didominasi oleh genre ballad, kali ini Hose Ali mengusung genre R&B dan Soul, memberikan sentuhan segar dalam perjalanan karier musiknya. Single keempat ini dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Wahana Production dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming digital.

Hose Ali, yang terlibat penuh dalam penciptaan lagu ini, mengaku bahwa Kaulah Hasratku merupakan karya yang sangat spesial baginya. Diproduseri oleh Yafi Aria, lagu ini menjadi ruang bagi Hose untuk menunjukkan warna asli dalam berkarya.

"Kaulah Hasratku ini sangat spesial buat aku. Karena ini lagu R&B pertamaku yang akhirnya dirilis. Di sini aku lebih lepas untuk berkarya. Aku bisa leluasa menulis dan membuat chord sesuai yang aku mau. Jadi aku sangat enjoy dalam menjalani setiap proses produksi lagu Kaulah Hasratku,” ungkap Hose.

1. Cinta yang Rumit

Lagu Kaulah Hasratku menceritakan tentang seseorang yang berada dalam fase percintaan yang rumit, di mana ia masih ragu untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Meskipun ia mengasihi pasangannya, perasaan cinta tersebut belum sepenuhnya matang.

Hal ini membuatnya terkesan egois dan tidak bisa sepenuhnya jujur kepada pasangannya. Dalam liriknya, Hose menggambarkan situasi di mana perasaan cinta itu masih menjadi sekadar hasrat atau keinginan, tanpa ada kepastian kapan cinta tersebut akan benar-benar tumbuh.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berdasarkan Pengalaman Pribadi

"Lagu ini aku ciptakan based on pengalamanku. Waktu itu aku lagi deketin cewek dan tiba-tiba aku ngerasa aku belum siap menjalani hubungan,” ucapnya.

Dengan genre yang berbeda dan lirik yang penuh perasaan, single Kaulah Hasratku siap menghipnotis para pendengar dengan nuansa R&B yang memikat. Selain bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital, video musik resmi dari lagu ini juga telah dirilis di YouTube Channel Hose Ali pada 23 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending