Penyanyi Cilik Ini Suarakan Keresahan Terhadap Perpecahan Politik

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 26 April 2019 09:35
Penyanyi Cilik Ini Suarakan Keresahan Terhadap Perpecahan Politik
Sergio Simanjuntak © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Meski pemilihan umum sudah berlangsung, namun nyatanya masih ada saja pendukung Capres 01 dan 02 yang saling hujat satu sama lain. Pertikaian ini tentu membuat resah berbagai pihak, seperti salah satunya penyanyi cilik Sergio Simanjuntak.

Padahal, usia Gio saat ini baru 10 tahun loh. Dan tak sekedar asal ngomong, penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Desember 2009 itu juga menuangkan keresahannya dalam bentuk sebuah karya lagu yang berjudul Untukmu Indonesia.

Hebatnya, lagu tersebut ditulis oleh Gio sendiri. Sementara proses produknya dibantu oleh rumah produksi RUMUS (Rumah Musik) yang di dalamnya berkumpul para musisi dari berbagai generasi dan jenis musik berbeda.

Sergio Simanjuntak © Dokumentasi PribadiSergio Simanjuntak © Dokumentasi Pribadi

Gio mencoba untuk menyampaikan pesan persatuan lewat Untukmu Indonesia. Salah satu penggalan lirik dalam lagu tersebut adalah, 'Menjadi presiden adalah cita-citaku, menyatukan seluruh bangsa Indonesia'.

Rumah Produksi RUMUS bisa dibilang berperan besar dalam dirilisnya single Untukmu Indonesia. Rumah produksi ini merupakan wadah untuk mengasah berbagai talenta musik. Bahkan yang mau jadi aktor juga bisa ikutan kelas stage acting loh.

Rumah Musik didirikan sejak 7 April 2019 dan bakal segera launching secara resmi setelah berakhirnya masa Piplres dan Pileg mendatang.