Penta Boyz Rilis Single 'Sayang Ibu'

Renata Angelica  |  Kamis, 26 Juli 2012 11:31
Penta Boyz Rilis Single 'Sayang Ibu'
Penta Boyz: KapanLagi.com®/Acat
Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari vokal grup acapella, Penta Boyz. Rabu (25/7), Arman, Ata, Indra, Roni, dan Joka mempersembahkan single teranyarnya.

“Kita rilis single kita berjudul Sayang Ibu. Mungkin orang yang pernah denger lagu ini. Lagu ini kita garap kembali dengan versi kita, versi acapella, dan mudah2-mudahan bisa diterima oleh masyarakat," ujar Arman mengenai single yang pernah dipakai dalam soundtrack film HAFALAN SHOLAT DELISHA.

“Kita mencintai orang tua termasuk ibadah. Di bulan ini kita berbakti kepada orang tua, memperbanyak amal kita di bulan Ramadan,” terang Ata yang mengenang almarhumah ibunya.

“Tahun 2005, ibu saya meninggal dunia. Saya tanya gimana melakukan bakti sementara dia udah ga ada. Kita terus mendoakan, mungkin ada keinginan beliau yang belum terlaksanakan, kita laksanakan,” kata Ata yang berada tak jauh dari Arman.

Menurut Arman, terpilihnya lagu Sayang Ibu ini berdasarkan kesepakatan mereka berlima, yang jatuh cinta begitu mendengarkan syair ciptaan Rafli tersebut.

“Sebenernya, dibilang memilih ga juga. Awalnya, dari Indra setel lagu itu di HP, kita dengar dan jatuh cinta. Setelah itu, kita cerita dengan Mas Tri Rachmadi (produser) dan label Maharrecords. Ternyata mereka sudah kenal lagu tersebut,” papar Arman.

Memakai lagu orang sudah barang tentu harus izin dengan empunya. Indra pun menegaskan kalau si penciptanya malah senang lagunya dimainkan secara acapella.

“Rafli, justru antusias, dia mempersilakan. Seenaknya kalian lagu ini mau diapakan,” tutur Indra menirukan. (kpl/gum/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -