Penta Boyz Beramal Lewat Nyanyian

Fajar Adhityo  |  Senin, 21 Juli 2014 10:35
Penta Boyz Beramal Lewat Nyanyian
Penta Boys

Kapanlagi.com - Di bulan yang penuh rahmat ini, umat Islam berbondong-bondong menebar kebaikan. Seperti berbagi dengan saudara-saudara yang kurang beruntung. Sebagai sebuah stasiun televisi yang sudah menyuguhkan program-program berkualitas, SCTV tidak lupa berbagi dengan anak-anak yatim.

Tahun Ini SCTV mengajak grup Acapella, Penta Boyz untuk menghibur ratusan anak-anak yang hadir dalam acara buka puasa bersama di Masjid Raya Bintaro, Tangerang, Jumat (18/7).

Armando, Indra, Joka, Marta dan Ronie mengaku senang bisa terlibat dalam aksi sosial seperti yang digelar oleh SCTV. Bagi mereka banyak cara untuk beramal dan salah satunya adalah bernyanyi

"Senang banget bisa hadir dalam acara santunan ini. Kita bisa menghibur nyanyi bareng. Kita nyumbang beberapa lagu," kata Ronie.

Penta Boyz/@Foto: KapanLagi.com®Penta Boyz/@Foto: KapanLagi.com®

Penta Boyz berharap, acara-acara santunan untuk anak-anak yatim seperti yang mereka hadiri tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadan saja, tapi di bulan-bulan lain pun tetap dilakukan.

"Bulan Ramadan bulan yang spesial. Acara ini biasanya momentumnya pas di bulan Ramadan. Kami berharap acara ini juga dilakukan tidak hanya bulan Ramadan," pungkas Ronie. (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -