Konser di Indonesia, Tiket Presale Mew Telah Ludes Terjual!

Risang Sudrajad  |  Jumat, 13 Februari 2015 16:22
Konser di Indonesia, Tiket Presale Mew Telah Ludes Terjual!
Tiket Mew ludes terjual @foto:Splashnews.com
Kapanlagi.com - Konser Mew yang akan digelar di Indonesia sepertinya sudah ditunggu oleh banyak penikmat musik. Bagaimana tidak, tiket presale dari acara ini bahkan sudah ludes terjual dalam tiga hari!

Bukan sebuah hal yang mengagetkan jika konser ini dipenuhi oleh ribuan antusias para penonton. Acara yang akan digelar di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta ini memang dibilang lebih spesial dari konser Mew yang lain.

Walaupun bukan kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia, grup band asal Denmark ini dipastikan akan memberikan sebuah penampilan yang berbeda. Hal itu disebabkan oleh kehadiran sang bassis Johan Wohlert pada acara kali ini.

Yap, Johan memang akan melengkapi formasi asli mereka setelah dalam beberapa kesempatan posisi tersebut diisi oleh additional player. Pastinya, lagu-lagu macam Am I Wry akan siap membius ribuan Frengers, sebutan fans Mew.

Mew konser di INdonesia @foto: Splashnews.comMew konser di INdonesia @foto: Splashnews.com

Satu hal lagi yang membuat konser tunggal ini jadi semakin ciamik adalah kehadiran album baru Mew. Penggemar musik Indonesia dapat menjadi saksi pertama dari album baru mereka yang berjudul +-. Album ini bahkan baru dirilis pada tanggal 27 April 2015 nanti lho.

“MEW  mempunyai  penggemar setia  yang  istimewa,  kami sengaja  membuat  konser  MEW  mendatang dengan kapasitas yang terbatas di tempat yang nyaman sehingga akan memanjakan para penggemar
MEW yang hadir,” ujar Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

Buruan deh beli tiket konser tanggal 31 Maret ini, sebelum kehabisan lho. Kamu bisa membelinya di gerai-gerai penjualan tiket rajakarcis.com atau tiket.com.

Baca Juga Berita terbaru Ini

Konser Perdana, Impian Afgan Jadi Kenyataan

Demi Konser Tunggal, Afgan Puasa Ngomong

Tiket Sold Out, Afgan Merasa Tenang

Rayakan 3 Dekade Berkarya, Dwiki Dharmawan Gelar Konser Tiga Kota

Siap-Siap, Owl City Bakal Bikin Ibukota Banjir 'Keceriaan'!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -