Pay Akui Slank Formasi 13 Bakal Reuni, Wacananya Sudah Lama

Selasa, 01 Oktober 2019 17:59  | 

Slank



Pay © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup band Slank bakal reuni bersama mantan personelnya, yakni Pay, Bongki, dan Indra Q. Hal itu diungkapkan langsung oleh Pay Siburian, gitaris BIP yang juga mantan personel Slank saat ditemui dalam acara peluncuran album Nyanyian Indonesia Raya di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

"Mungkin bahasanya itu (reuni) ya," kata Pay.

1. Berlima Sudah Sepaham

Sebelumnya, Pay, Indra, dan Bongki beberapa kali datang ke markas Slank di Potlot. Ternyata, kedatangan mereka untuk membicarakan reuni formasi 13 Slank.

"Iya itu sama anak-anak udah lama wacananya tapi itu di bawah tahapan lebih naik lagi. Ya kita udah sama-sama berlima udah sepaham kemungkinan mau bikin sesuatu," katanya.

2. Rahasiakan Konsep Reuni

Pay belum memberikan lebih jelas konsep reuni Slank formasi 13. Yang pasti, Slank bakal tampil bersama mantan personelnya ketika di awal berkarir di industri musik Indonesia.

"Nggak sih F13 bahasanya nanti. Di instagram gue ada sih off air dulu baru nanti pilih materi satu, dua lagu. Ya (nanti) harusnya begitu (lengkap). Kalo nggak lengkap sama aja dong, diusahain lengkap," tutup Pay.

Sayang Untuk Dilewatkan!

Tompi Buka Suara Soal Demo Mahasiswa: Perlu Menahan Diri Untuk Tidak Anarkis

Ririn Ekawati Disebut Doyan Travelling Pakai Warisan Suami, Ternyata Ini Faktanya

Sepatu Seharga 200 Juta Dibakar Anak, Uya Kuya Marah Besar

Curahan Hati Citra Kirana yang Pengen Banget Menikah

Kamar Hotel Dibobol, Putri Sulung Iis Dahlia Ceritakan Kronologinya

(kpl/far/tdr)