Patut Diacungi Jempol, Alonzo Brata Sukses Tampil di Hari Kedua Java Jazz Festival 2023

Diterbitkan:

Patut Diacungi Jempol, Alonzo Brata Sukses Tampil di Hari Kedua Java Jazz Festival 2023
Alonzo Brata (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Alonzo Brata tampil memukau di hari kedua BNI Java Jazz Festival 2023, Sabtu (3/6/2023). Tampil di panggung Wonderful Indonesia Stage, penampilan Alonso Brata patut diacungi jempol. Pasalnya, ia tampil bersamaan dengan Stacey Ryan di Blibli Hall.

Alonso Brata tak merasa gentar meski tampil di jam yang sama dengan penyanyi dunia, tapi ia tetap memberikan penampilan terbaiknya. Para penonton juga begitu menikmati penampilannya di atas panggung.

“Saya hanya berupaya tampil maksimal saja di panggung bagian luar, di center, di Stage Wonderful Indonesia,” kata Alonzo Brata dalam wawancara sebelum pentas.

 

1. Sudah Direkam

Alonzo Brata membuka aksi panggungnya lewat lagu yang diciptakan Bobby Troup, tahun 1946, yakni “Route 66”. Kemudian, ia menyanyikan lagu-lagu penyanyi legendaris top dunia, seperti “Ain't That a Kick in the Head“, “Orange Colored Sky”, “Birth of The Blues”, “Haven't We Met“. Bukan hanya menyanyikan karya musisi lain, tapi ia juga membawakan lagu sendiri berjudul "Strollin' Down the Avenue".

“Judulnya Strollin' Down the Avenue, ciptaan Nial Djuliarso dengan lirik ditulis Mari Kartika dan sudah saya rekam untuk digital music platform," katanya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dapat Kesempata Istimewa

Bersama gelaran Java Jazz Festival 2023, Alonzo Brata mendapat kesempatan istimewa. Selain tampil di Java Jazz Festival 2023, tapi ia juga akan tampil di beberapa event JJF (Java Jazz Festival) yang lain.

Mulai dari acara di Taman Mini Indonesia Indah, press confrence JJF 2023 di Hard Rock Cafe. Tak sampai di situ saja, ia juga mengisi road show to Java Jazz atau Jazz on The Move di Puri Mall dan Sarinah.

“Sungguh, dari hati terdalam, saya merasa senang sekaligus terhormat bisa diajak bergabung di Java Jazz,” kata Alonzo.

 

3. Tonton Penyanyi Dunia

Selain tampil di Java Jazz Festival 2023, Alonzo Brata juga turut menonton langsung penyanyi-penyanyi dunia yang hadir di acara tersebut.

“Saya sempat lihat Ron King juga Jazzmeia Horn. Saya suka cara Jazzmeia berkomunikasi dengan penonton, dan ingin menerapkannya di atas panggung. Saya percaya, melihat festival seperti ini, akan membantu saya menjadi musisi yang lebih baik lagi,” pungkas Alonzo Brata.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/nda)

Rekomendasi
Trending