Pasha Selesaikan 'Doa Untuk Ibu' Sebelum Jadi Wakil Walikota Palu

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 16 Februari 2016 06:22
Pasha Selesaikan 'Doa Untuk Ibu' Sebelum Jadi Wakil Walikota Palu
Pasha Ungu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Keputusan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu untuk mencalonkan diri jadi Wakil Walikota Palu beberapa waktu lalu cukup mengejutkan publik. Istimewanya, suami dari Adelia Wilhelmina itu sukses keluar jadi pemenang.

Tinggal menghitung hari menuju momen pelantikan pria kelahiran 27 November 1979 itu jadi Wakil Walikota Palu. Namun sebelumnya, Ia menyempatkan diri untuk merampungkan sebuah single bertajuk Doa Untuk Ibu yang dijadikan soundtrack film MARS.

"Sekarang kita lagi rekaman ulang. Karena pihak film menyarankan agar lebih hidup lagi suasana dan nuansa film," ucap Pasha saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Pasha akan segera dilantik jadi Wakil Walikota Palu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPasha akan segera dilantik jadi Wakil Walikota Palu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pasha bersyukur Ungu tetap dipercaya untuk kembali mengisi sebuah soundtrack film. Makanya, ia pun tak mau setengah-setengah mengerjakannya, agar nanti saat diputar terdengar indah dan cocok dengan tema film MARS itu sendiri.

"Lagu Ibu akan saya aransemen ulang, butuh nuansa baru," sambung Pasha singkat.

Selain itu, Andy Shafik, sang produser memastikan jika Pasha dan Band Ungu akan menjadi tamu kehormatan saat film yang dibintangi Acha Septriasa itu tayang di bioskop nantinya.

"Pastinya Pasha akan nobar juga. Mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi ibu untuk anak anaknya agar ibu bisa pentingnya pendidikan," tutup Andy.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Gagahnya Pasha Ungu Pakai Baju Dinas, Dapat Doa dan Pujian

Untuk Mempermudah Saat Live, Volmax Pakai 2 DJ

FOTO: Lucu & Bulat, Bayi Pasha Ungu - Adelia Makin Ganteng!

David Guetta - Calvin Harris Jadi Pengaruh Onci Bangun VolMax

Setengah Tahun Pisah, Steven Belum Mau Ceraikan Angel Karamoy