Pasangan Baru, Alex Rudiart - Dewi Novita Garap Lagu Swedia

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 01 November 2014 21:41
Pasangan Baru, Alex Rudiart - Dewi Novita Garap Lagu Swedia
Alex Rudiart - Novita Dewi / KapanLagi®

Kapanlagi.com - Novita Dewi baru saja resmi menikah dengan Alex Rudiart bulan Oktober lalu. Pasangan penyanyi ini mengaku sudah punya kejutan sebuah single duet untuk para penggemarnya dalam waktu dekat ini.

Novita mengaku jika duetnya dengan Alex itu seharusnya rilis lebih cepat beberapa bulan lalu. Namun manajemen memutuskan untuk menunda demi mendapat momen yang pas.

"Keluar single duet dan video klipnya sudah selesai. Nanti bantuin promo ya, ini bukan strategi kita tapi strategi dari manajemen yang menginginkan, padahal harusnya sudah rilis album sama single-ku bulan Juni atau Agustus. Tapi nggak tahu kenapa mereka tahan, mereka mau pas momen pernikahan," ujar Novita ketika ditemui di jumpa pers Rise For One, Hati Untuk Indonesia di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/10) kemarin.

Novita dan Alex akan sajikan duet pasangan baru / KapanLagi®Novita dan Alex akan sajikan duet pasangan baru / KapanLagi®

Lebih jauh, Novita menuturkan jika duetnya dengan Alex nanti menyanyikan lagu seorang musisi asal Swedia. Akan ada beberapa perubahan yang mereka lakukan, terutama dari sisi liriknya.

"Judulnya Hingga Saat Menutup Mata. Itu ciptaan Alex, itu lagunya Hayden Bell, musisi asal Swedia tapi diubah sama Alex liriknya ke Bahasa Indonesia," lanjut Novita.

Jika tak ada halangan, single itu rencananya bakal dirilis sebelum tanggal 14 November mendatang. "Iya, tinggal launching. Bisa sebelum tanggal 14 sih karena kita sudah harus di Parapat," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Novita Dewi Miris Perayaan Sumpah Pemuda Kurang Greget

Nikah di Yerussalem, Novita Dewi Bantah Ingin Pamer

Daleman Kebesaran Novita Dewi Dapat Pinjaman Dari Asmirandah

Judika Buka Rahasia Soal Ajang Pencarian Bakat, Mau Tahu?

Alex-Novita Siap Jalani 4 Acara Besar Dalam Pernikahan Mereka

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -