'Party Monster', Single Baru The Weeknd Usai Cium Selena Gomez

Natanael Sepaya  |  Jumat, 13 Januari 2017 15:22
'Party Monster', Single Baru The Weeknd Usai Cium Selena Gomez
The Weeknd - Party Monsters © YouTube/TheWeekndVEVO

Kapanlagi.com - Baru-baru publik, terutama fans, dikejutkan setelah The Weeknd diketahui berciuman dengan Selena Gomez. Tentu saja sangat lumrah ketika melihat respon orang-orang yang seolah masih belum percaya jika The Weeknd dan Selena kini menjalin kisah asmara.

Pasalnya, The Weeknd baru saja mengakhiri hubungannya dengan Bella Hadid 2 bulan lalu. Belum usai, kedua pasangan ini juga seakan tak peduli dengan kamera paparazzi dan ingin memamerkan hubungan asmara yang kini mereka jalani.

Yang menarik, cuma berselang sehari The Weeknd segera merilis music video untuk single baru miliknya. Berjudul Party Monster, penyanyi bernama Abel Makkonen Tesfaye itu menawarkan klip yang cukup psychedelic. Surprise! Lagu ini punya part yang cukup istimewa.

Sehari setelah berciuman dengan Selena Gomez, The Weeknd langsung merilis music video untuk track 'Party Monster' © YouTube/TheWeekndVEVOSehari setelah berciuman dengan Selena Gomez, The Weeknd langsung merilis music video untuk track 'Party Monster' © YouTube/TheWeekndVEVO

"Angelina, lips like Angelina//Like Selena, ass shaped like Selena," adalah penggalan lirik pada verse pertama track Party Monster. Jelas part yang satu ini akan membuat para fans semakin terkejut mengingat track Party Monster masuk dalam jajaran tracklist album STARBOY yang sudah dirilis jelang akhir tahun kemarin.

Sebelum MV Party Monster dirilis, momen The Weeknd dan Selena Gomez berciuman sukses menuai berbagai respon dari masing-masing fansnya. Mengingat 1,5 tahun menjalin kisah kasih bersama Bella Hadid, tiba-tiba The Weeknd putus dan segera berpaling pada Selena Gomez hanya dalam 2 bulan.

Apapun itu, sepertinya kini baik fans The Weeknd maupun Selena Gomez harus menerima kalau idola mereka memang tengah menjalin kisah cinta. Untuk kamu yang penasaran, simak music video-nya di sini.

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -