Paris Hilton Beri Sentuhan EDM Pada Single Lawasnya

Mahardi Eka Putra  |  Jumat, 21 Juli 2017 18:58
Paris Hilton Beri Sentuhan EDM Pada Single Lawasnya
EDM Sauce

Kapanlagi.com - Ini adalah pekan berkesan bagi Paris Hilton. Pasalnya, ia punya dua kabar gembira untuk para penggemarnya. Pertama, ia bakal tampil cameo dalam video Demi LovatoSorry Not Sorry, dan single larisnya pada tahun 2006 Stars Are Blind diaransemen ulang.

Wanita yang tenar lewat reality show The Simple Life ini bakal memberi sentuhan EDM untuk lagu lawasnya tersebut. Lagu yang semula bernuansa reggae dan pop itu akan dirombak menjadi lebih bercita rasa kekinian. Lagu tersebut pernah berada di peringkat 18 pada chart Billboard 100 serta menjadi pondasi untuk karir DJ-nya. Maka dari itu, Paris menilai pas bagi dirinya untuk meluncurkan kembali lagunya ini.


 

Dalam video klipnya debutnya itu, Paris mengambil konsep monokromatik dan menampilkan adegan-adegan dirinya bersama model pria menikmati romansa di pantai. Lagu ini menggambarkan bagaimana seorang perempuan menemukan pria yang setia dan tidak membanggakan dirinya sendiri.

Paris tidak semata mengikuti tren untuk merilis lagunya dalam format electronic dance music. Paris memang telah menekuni profesinya sebagai DJ. Ia pun sedang sibuk mengerjakan album keduanya. Dilansir oleh NME, album keduanya terinspirasi dari pengalamannya tampil sebagai DJ di Ibiza, Spanyol.

Seperti apa nantinya lagu baru Paris ini? Stay tune ya KLovers. 

Penulis: Shintya Juliana

Merayakan tanggal 4 Juli, Paris Hilton memutuskan untuk menikmati keseruan pesta dan melakukan aksi DJnya seperti biasa. Ia bahkan tampil total dengan kostum serba merah, putih, dan biru.
10 FOTO