Para Pemenang Lexi Jingle Competition Hadir di Jakarta Fair

Selasa, 02 Juli 2019 19:35


Pemenang Lexi Jingle Competition / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
  • INTRO





Kapanlagi.com - Kreativitas para milenial dalam berkarya sangat terbantu oleh kemajuan teknologi di era digital ini. Berangkat dari fakta itu, PT Yamaha Indonesia Motor Facturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menggelar sebuah kompetisi bertajuk 'Lexi Jingle Competition' yang tujuannya sebagai media penyalur bakat musik dari para muda-mudi.

Kompetisi ini baru pertama kali dilakukan di Indonesia. Dan tak disangka ternyata peminatnya begitu membludak. Sederet peserta pun menunjukkan bakat besarnya sebagai seorang pecipta lagu.

"Two Yamahas, One Passion memperlihatkan semangat yang sama dimiliki oleh Yamaha Motor dan Yamaha Musik, yang mempresiasi karya kreatif dan desain. Untuk itu, kami mengadakan Lexi Jingle Competition yang pertama kali di Indonesia ini. Dengan jingle kompetisi ini, kami surprise begitu banyak masyarakat yang antusias dan diharapkan kami bisa turut berperan serta melahirkan artis dan pencipta lagu terkemuka di Indonesia," papar Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(kpl/gtr)