Paolo Nutini Umumkan Single Andalan Berikutnya

Nizar Zulmi  |  Senin, 12 Mei 2014 21:35
Paolo Nutini Umumkan Single Andalan Berikutnya
Paolo Nutini @facebook.com/PaoloNutini

Kapanlagi.com - Paolo Nutini baru-baru ini mengumumkan judul single yang dipilihnya sebagai andalan. Penyanyi asal Skotlandia keturunan Italia ini akan membuat klip dari lagu Let Me Down Easy dalam waktu dekat.

Sempat memuncaki chart sebagai album terlaris, Paolo Nutini terpacu untuk segera merilis single baru. Lagu itu ditulis sendiri oleh Nutini, dan proses produksinya dibantu oleh Dani Castelar.

Let Me Down Easy merupakan salah satu lagu dari album CAUSTIC LOVE yang terjual melebihi 200.000 kopi di Inggris sejak peluncurannya April lalu. Kesuksesan album ini tak lepas dari single Scream (Funk My Life Up) yang membawanya sejauh ini.

Paolo Nutini siapkan single baru @digitalspyPaolo Nutini siapkan single baru @digitalspy

Untuk mempromosikan single anyarnya, Nutini akan membawakan lagu tersebut di beberapa acara, salah satunya di festival Glastonbury yang megah itu. Selain di Glastonbury, Nutini akan memperdengarkannya di festival V musim panas ini.

Rencananya, Let Me Down Easy akan diluncurkan pada 16 Juni mendatang. Banyak pihak yakin bahwa lagu ini akan mampu membawa respon positif terhadapnya.

Sepanjang karirnya, Paolo Nutini sudah mencetak tiga album, yakni THESE STREETS (2006), SUNNY SIDE UP (2009), dan CAUSTIC LOVE (2014). Penyanyi yang sempat memenangkan beberapa penghargaan ini banyak mengusung genre pop-rock, blues, dan folk yang cukup easy listening. (dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -