Billy Syahputra Rilis Single di Hari Ultah Olga, Ini Maknanya

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 06 Februari 2016 19:05
Billy Syahputra Rilis Single di Hari Ultah Olga, Ini Maknanya
Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah jadi presenter dan pemain film, kini Billy Syahputra melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Adik dari Olga Syahputra itu akan segera merilis single dalam waktu dekat ini, tepatnya 8 Februari.

Lagu debut Billy itu sendiri berjudul Pantun Cinta dan sebenarnya sudah jadi sejak tahun 2015 kemarin. Namun Ia memilih untuk rilis tanggal 8 Februari yang merupakan hari ultah kakaknya, Olga karena sebuah alasan.

"Kebetulan bikin (single), Insya Allah tanggal 8 Feb launching. Kebetulan di hari ultah almarhum (Olga) juga. Biar sejalan sama ultah almarhum, karena tanggal 8 menjadi tanggal penuh keberuntungan. Makanya kita bikin tanggal 8 untuk single," ujar Billy ketika ditemui di  kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Billy siap lantunkan pantun cinta untuk kamu © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly siap lantunkan pantun cinta untuk kamu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tak main-main, lagu Billy merupakan ciptaan musisi kondang, Posan Tobing. Ia juga mendapatkan latihan vokal khusus dari pria yang sempat menjadi drummer band Kotak itu.

"(Latihan vokal) Sama Posan saja, buat single launching ciptaan Posan. Karena Posan menawarkan Bang Billy duet, Bang Billy baca liriknya," sambung pria berusia 25 tahun itu.

Dari judulnya sudah bisa ditebak jika Pantun Cinta memang membahas seputar kisah romansa. Namun bedanya, ada unsur komedi dan balutan pantun di dalamnya.

Jangan Lewatkan!

Mengaku Jomblo, Billy Syahputra Tak Rayakan Valentine

Peringati Hari Ultah Olga, Ini Yang Dilakukan Billy Syahputra

Olga Dapat Piala Dahsyatnya Awards, Mak Vera Bakal Bawa Ke Makam

Cewek-Cewek Yang PDKT ke Billy Syahputra Kebanyakan Lebay

Ini Kado Terakhir Almarhum Olga di Hari Ultah Billy Syahputra

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -