Panggung Kebakaran, Bruno Mars Dipaksa Hentikan Konsernya Sementara

Natanael Sepaya  |  Rabu, 11 Juli 2018 13:22
Panggung Kebakaran, Bruno Mars Dipaksa Hentikan Konsernya Sementara
Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - Setiap musisi tentu pernah merasakan momen tidak terduga kala mereka tampil secara live di atas panggung, tapi tidak dengan Bruno Mars. Yap, sebab Bruno Mars tentu tidak akan menyangka jika ia harus menghentikan konsernya karena panggung yang kebakaran.

Seperti dilansir dari Fox News, Bruno Mars dipaksa harus segera meninggalkan panggung saat tampil di Glasgow Green, Glasgow, Skotlandia. Sedangkan menurut laporan dari Glashow Live dan netizen Twitter, acara tersebut harus dihentikan sementara waktu.

Beruntung saja pada momen mengerikan itu tim pemadam kebakaran segera bertindak cepat hingga tidak ada seorangpun penonton yang terluka. Saat kejadian terjadi, sebuah pesan pengumuman tiba-tiba muncul di layar panggung yang berisi pengumuman keamanan dan acara harus segera dihentikan.

Bruno Mars harus hentikan konsernya sesaat karena panggung yang terbakar © AFPBruno Mars harus hentikan konsernya sesaat karena panggung yang terbakar © AFP

Setelah kejadian kebakaran itu That's What I Like hit maker tersebut kembali dengan menambahkan lirik baru pada lagunya, Calling All My Lovelies, yang bercerita tentang kebakaran. Dengan segera euforia para penonton kembali memuncak dan bergembira bersama di bawah arahan Bruno Mars.

Bruno Mars sendiri tengah menjalani rangkaian dari 24K Magic World Tour di Eropa yang kemudian akan dilanjutkan di Amerika pada bulan Agustus dan September mendatang. Nantinya, penampilan Bruno Mars dalam rangkaian tour di Amerika akan dibuka oleh penampilan Cardi B.

Walau euforia tetap terjaga, tentu saja insiden kebakaran di atas panggung tentu tidak akan pernah diduga oleh Bruno Mars. Well, semoga saja kejadian seperti ini tidak sampai terulang lagi ya untuk keamanan si artis dan para penontonnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Lily Allen Ungkap Jika Ia Kesulitan Bekerja Bersama Mark Ronson

Rihanna dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

Bruno Mars Bakal Bergabung dan Berduet Dengan Janet Jackson di Album Terbarunya

Cardi B Eksplor Warna Rambut Saat Hamil Besar, Nyentrik Bagai Unicorn

Maroon 5 Konfirmasi Kolaborasi Dengan Cardi B, 'Girls Like You'

(fox/ntn)