Paling Disukai di 2015, Baby Arsy Sampai Mulan Panen Like!

Selasa, 08 Desember 2015 12:22  | 

Ahmad Dhani



Most Like News © Istimewa

Kapanlagi.com - Banyak berita dan kabar menarik yang ada di sepanjang tahun 2015 ini terlebih lagi dari dunia musik. Baby Arsy, Al Ghazali, Mulan Jameela hingga Ahmad Dhani adalah beberapa contoh nama yang kerap muncul di headline Kapanlagi.com®.

Tingkah polah mereka sepanjang 2015 ini juga memancing para pembaca untuk memberikan like. Bahkan ada dua nama yang mampu mendapatkan jumlah like hingga puluhan ribu.

Siapa saja sih penyanyi yang menjadi topik perbincangan hangat di tahun 2015? Yuk intip dulu tujuh berita dengan jumlah like terbanyak sepanjang tahun ini.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/abl)

1. Kado Charly Van Houten Untuk Ultah Jawa Barat

Pesta perayaan ulang tahun Jawa Barat yang ke-70 di bulan Juni lalu menjadi sangat istimewa. Kala itu, Charly Van Houten naik ke atas panggung dan berkolaborasi bareng Devia Sherly.

Kolaborasi manis ini pun sukses mendapatkan satu tempat di hati para penonton. Bahkan gara-gara penampilan itu, mereka berdua berkeinginan untuk membuat sebuah project kolaborasi. Berita tentang kado Charly Van Houten ini pun sukses mendapatkan like sebanyak enam ribu lebih.

Well, dari tujuh berita dengan jumlah like terbanyak ini, kabar mana sih yang menjadi favorit kamu? Yuk langsung tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya KLovers.

2. Al Ghazali Galau Tembak Cewek

Nggak mau kalah dengan ayah dan ibunya, Al Ghazali juga berhasil menyita perhatian di tahun 2015 ini. Hits miliknya yaitu Lagu Galau lah yang menjadi alasan mengapa Al sangat laris diperbincangkan.

Lagu ini memang bakalan membuat para pendengarnya baper berat. Bagaimana tidak, Lagu Galau berkisah tentang perasaan gundah karena rasa takut untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintai.

Kegalauan Al Ghazali lewat Lagu Galau ternyata menarik perhatian enam ribu orang lebih. Hayo, sudah dengan lagunya belum nih KLovers?

3. Galaunya Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Atas Kasur

Berita tentang Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang selalu menarik untuk disimak. Sepasang suami istri ini pun sempat menjadi topik perbincangan hangat gara-gara kegalauan mereka di atas kasur.

Kala itu, Mulan sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang berjudul Trauma. Sebelum memilihnya, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy ini mendengarkan lagunya bersama sang suami di atas kasur.

Tanpa pikir panjang, Mulan pun langsung jatuh cinta dengan lagu yang bertemakan perasaan galau ini. Berita Mulan dan Dhani ini pun terbukti mampu menarik perhatian para pembaca dengan mendapatkan jumlah like sebanyak enam ribu lebih.

4. Video Klip Religi Cita Citata

Apapun yang dibuat oleh Cita Citata sepertinya mampu menjadi hits di dunia hiburan. Setelah sukses dengan lagu Goyang Dumang, pedangdut asal Bandung ini pun melanjutkan karyanya dengan merilis sebuah klip bertemakan Religi.

Karya religi Cita Citata itu berjudul Bersyukurlah. Lagu ini bercerita tentang rasa syukur atas apa yang kita dapat baik itu besar maupun kecil.

Lagu dan video klip Cita Citata ini pun mendapatkan sambutan positif dari para penikmat musik. Setidaknya lima ribu orang lebih terlihat sangat antusias saat biduan 21 tahun ini membeberkan karya terbarunya itu.

5. Baby Arsy Belajar Nyanyi

Selain dua nama tadi, Baby Arsy adalah satu nama yang sangat ditunggu kabarnya di tahun ini. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini berhasil menyihir banyak orang dengan tingkah lucunya.

Salah satunya adalah saat Baby Arsy belajar menyanyi. Melalui sebuah unggahan Twitter, Ashanty kala itu pamer betapa imutnya Arsy saat tertawa menggemaskan sambil sorotan matanya terus tertuju pada kamera.

Imut dan lucunya Baby Arsy ini ternyata disukai lebih dari tujuh ribu orang. Wah, memang bayi ajaib banget deh si doi hihihi :P

6. Pedangdut Senior Mara Karma Meninggal

Dunia musik Indonesia sempat berduka di bulan Mei tahun 2015 ini. Salah satu pedangdut senior kita, Mara Karma akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Hermina, Bekasi.

Kepergian Mara Karma tentu menyisakan duka mendalam bagi semua insan penikmat musik Tanah Air. Hal itu dibuktikan dari banyaknya dukungan para netizen. Berita tentang kematian pelantun lagu Resensi Dunia ini mendapatkan jumlah like sebanyak dua belas ribu lebih!

Wajar bila kepergian Mara Karma menjadi sebuah pukulan bagi banyak orang. Mara Karma memang mampu membawa berbagai tema dari cinta hingga politik ke dalam musik rakyat Indonesia, dangdut.

7. Suara Vokalis Nineball Baca Alquran

Lama nggak terdengar kabar, kedatangan vokalis Nineball langsung membuat geger netizen karena suaranya. Bukan sebuah lagu baru, pelantun lagu Hingga Akhir Waktu ini justru menunjukkan kemampuannya dalam membaca Al-Quran.

Saat datang ke kantor Kapanlagi.com®, Ray membuat seisi kantor takjub saat membacakan surat Al-Mulk. Semua ini tentu menjadi bukti kalau rutinitas band bukan alasan baginya untuk melupakan urusan agama. Bukan cuma itu saja, Ray juga sedang tekun mendalami ajaran agama Islam.

Berita suara syahdu Ray saat membaca Al-Quran ini pun panen pujian dari para pembaca Kapanlagi.com®. Hingga saat ini, setidaknya sembilan belas ribu lebih orang sudah takjub dengan kemampuan Ray.

(kpl/abl)