Pakai 12 Lapis Baju, Member Boyband Ini 'Tumbang' di Pesawat

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Juli 2015 02:15
Pakai 12 Lapis Baju, Member Boyband Ini 'Tumbang' di Pesawat
James McElvar ©Twitter

Kapanlagi.com - Percaya atau tidak, sejak One Direction muncul, fenomena terjadi di hampir seluruh negara di berbagai belahan dunia. Hanya saja, imej boyband yang sering terlihat keren dan dipuja banyak kaum Hawa itu sepertinya harus ternoda kali ini.

Yap, ini karena salah seorang member boyband asal Skotlandia, Rewind, harus terjatuh sakit karena kelelahan dengan alasan yang sangat lucu. Demi menghindari biaya ekstra bagasi pesawat, member boyband yang satu ini rela memakai baju sampai 12 lapis!

Adalah James McElvar, sosok boyband ganteng yang sedang terbang dari London menuju Glasgow bersama salah satu temannya. Seperti yang dilansir BBC, agar tidak membayar biaya lebih saat pengecekan barang, ia memakai 4 sweater, 6 kemeja, 3 lapis celana, 2 celana pendek, 2 jaket, dan 2 topi.

12 setel baju bikin James McElvar langsung tepar! ©Twitter.com/rewind_music12 setel baju bikin James McElvar langsung tepar! ©Twitter.com/rewind_music

Member boyband Rewind itu pun berhasil lolos naik pesawat dengan ide lucunya itu. Saat sedang berada di udara, akhirnya James harus menyerah dengan rasa lelah karena kelelahan. Bahkan petugas pesawat pun sampai memberi oksigen tambahan untuknya.

James mengungkapkan pada Sun kalau petugas paramedis pun memberi tahu jika ia termasuk orang yang beruntung karena masih bisa hidup. Selain itu, pihak manajemen boyband Rewind sendiri mengumumkan kalau kini James sudah sampai di rumah sakit dan mulai kembali pulih.

Wah, ada-ada saja ulah nyentrik dari member boyband yang satu ini. Sudah tahu sehat mahal, masih saja memilih opsi murah yang bisa membahayakan nyawa. Apa komentar kamu?

(buz/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -