Optimis Sukses, Titi DJ Produseri Girlband Baru Dara Jana

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 14 November 2015 11:22
Optimis Sukses, Titi DJ Produseri Girlband Baru Dara Jana
Dara Jana - Titi DJ © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sukses menjadi salah satu diva kenamaan Indonesia, Titi DJ mulai berani mencoba peruntungan baru. Masih berada di jalur musik, pelantun lagu Bahasa Kalbu itu memperkenalkan grup Dara Jana yang diproduserinya.

Dara Jana pun pastinya nggak mau hanya numpang tenar dengan bermodal nama besar Titi DJ saja. Grup dengan personel Eno, Sondang dan Laras ini baru saja merilis album baru berjudul DARA JANA dengan 10 track yang menjadi suguhan utamanya.

Titi DJ sendiri sangat yakin kehadiran Dara Jana bisa diterima baik oleh penikmat musik Indonesia. Apalagi mereka juga datang dengan konsep baru yang pastinya berbeda dari girlband lain.

Dara Jana, girlband baru asuhan Titi DJ © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDara Jana, girlband baru asuhan Titi DJ © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalo dari artistik atau musikalitas, mereka (Dara Jana) sudah tidak saya ragukan lagi. Untuk suara, saya yakin mereka bagus-bagus. Beda lah dibanding girlband-girlband lain. Kalau mereka audisi berdasarkan suara dulu, jadi penampilan fisik nomor sekian. Setelah itu, rekaman nggak banyak kendala. Mereka kadang suka kasih ide suara 1 dan 2. Yang bikin jatuh bangun itu biaya sewa studio, makanan, musik bayar arranger. Beruntung itu lagu saya," ujar Titi DJ saat peluncuran album Dara Jana di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11).

Selain mengungkapkan rasa antusiasnya, Titi DJ juga sedikit menceritakan apa makna di balik nama Dara Jana. Sudah ada yang tahu belum apa arti nama mereka?

"Dara itu kan gadis, perawan, perempuan yang belum menikah. Jana itu tanah kelahiran. Jadi mereka gadis-gadis dari Indonesia," pungkas Titi DJ.

Sudah Baca Yang Ini?

Antara Raisa dan Isyana, Ini Pendapat Daffa Jenaro

Demi 'Dapatkan' Bebi Romeo, Judika Saingan Dengan Afgan

Duet Dengan Titi DJ, Judika Selalu Terkenang Masa Idol

Titi DJ Siap Catwalk di Batik Fashion Week Show Ivan Gunawan

Titi DJ Berharap Ada Pelajaran Tentang Batik di Sekolah Dasar

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -