Opick Lihat Ada Sisi Positif Dari GaGa

Fajar Adhityo  |  Senin, 28 Mei 2012 16:23
Opick Lihat Ada Sisi Positif Dari GaGa
Opick
Kapanlagi.com - Batalnya konser Lady GaGa di Jakarta disambut positif oleh penyanyi religi, Opick. Menurutnya, karena alasan keamanan manajemen GaGa sudah tepat dengan mengurungkan niatnya untuk tampil di Jakarta 3 Juni nanti.

"Ya saya berpikir secara manajemen, tepat sekali manajemen Lady GaGa tidak jadi ke Jakarta, dilihat dari segi keamanan bisa berbahaya. Gak ada ruginya juga, dia gak jadi datang ke Indonesia. Saya bersyukur Lady GaGa gak jadi ke Indonesia, demi keamanan dia, keamanan kita," ujarnya di studio RCTI, Senin (28/5/2012).

Sebagai seorang entertainer yang sekaligus ustadz melihat dari dua sudut pandang tersebut. Banyak yang menilai bahwa Lady GaGa, merupakan simbol dari hal-hal negatif, tapi pelantun Tombo Ati itu melihat masih ada sisi positif dari Mother Monster.

"Aku sebagai entertain dan spiritual, wilayah ini jadi ikon satu manusia yang liberal, tapi kita gak bisa munafikan dia (Lady GaGa) gak ada kebaikan, pasti ada kebaikannya. Nah ini bentrok dengan agama, dia jadi simbol, seks bebas, satanik. Walaupun mesti di kroscek lagi," tandasnya. (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -