One Direction Resmi Vakum, Louis Tomlinson Ucapkan Sebuah Janji

Risang Sudrajad  |  Rabu, 16 Desember 2015 09:22
One Direction Resmi Vakum, Louis Tomlinson Ucapkan Sebuah Janji
One Direction © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Perpisahan itu akhirnya datang juga. Yap, One Direction resmi break setelah tampil untuk terakhir kalinya di panggung X Factor. Keputusan ini tentunya masih sangat disayangkan oleh semua penikmat musik di seluruh dunia.

Namun para Directioners seluruh dunia mungkin bisa sedikit tersenyum bila melihat janji yang diucapkan oleh Louis Tomlinson. Yap, Louis Tomlinson menegaskan bila mereka akan segera kembali lagi menyapa para penggemarnya. Janji itu ia tuliskan melalui sebuah status di akun Twitter miliknya.

"Aku berharap kamu menyadari apa yang sudah kita buat bersama sangatlah mengagumkan. Kalian lah yang membuat kita jadi seperti sekarang ini. Kita akan kembali lagi secepatnya!," tulis Louis Tomlinson.

Janji Louis Tomlinson dan ucapan terima kasih Harry Styles © Twitter.comJanji Louis Tomlinson dan ucapan terima kasih Harry Styles © Twitter.com

Begitu juga dengan Harry Styles yang mengucapkan beribu terima kasih untuk para penggemarnya. Menurutnya, tak ada kata yang bisa dipakai untuk berterima kasih kepada para Directioners buat dukungan selama lima tahun perjalanan One Direction.

"Buat kamu, kamu telah mengubah hidup kamu dan tak ada kata yang pantas untuk berterima kasih atas apa yang sudah kita lakukan bersama," tulis Harry Styles dalam status Twitter-nya.

Sebelum vakum, One Direction baru saja merilis sebuah album baru di bulan November lalu yang berjudul MADE IN THE A.M. Album ini pun sudah merilis dua single utamanya yang berjudul Drag Me Down dan Perfect.

Sudah Baca Yang Ini?

1D Akan Vakum, Niall Horan: Tenang Kami Bakal Balik Lagi Kok

[FOTO] Lagi! Selena Gomez & Niall Horan Ketahuan Pesta Bareng

Sebelum Berpisah, One Direction Dapat Petuah Dari Simon Cowell

Dikabarkan Pacari Niall Horan, Ini Respon Selena Gomez

Bermodalkan Smartphone, GAC Buat Versi Menarik Lagu 'Perfect' 1D

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -