1D Akan Vakum, Niall Horan: Tenang Kami Bakal Balik Lagi Kok

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 15 Desember 2015 15:22
1D Akan Vakum, Niall Horan: Tenang Kami Bakal Balik Lagi Kok
Niall Horan © splashnews

Kapanlagi.com - One Direction baru saja mengumumkan secara resmi di depan publik langsung bahwa mereka akan vakum dalam beberapa bulan lagi. Panggung grand final X Factor Britania Raya menjadi tempat Harry Styles dan kawan-kawan mengumumkan hal tersebut.

Pada hari Senin, Niall Horan membagikan sebuah tweet yang mengisyaratkan bahwa kuartet ini akan segera memulai vakum panjang yang masih belum ditentukan sampai kapan. Yang jelas Niall berjanji 1D akan kembali.

"Jujur saja, rasa terima kasihku tak akan cukup ... Namun jangan khawatir, kita akan kembali kok. Hanya butuh waktu untuk santai sejenak sekarang," kicau Niall Horan.

Pesan yang hampir mirip dengan ucapan Niall juga diucapkan oleh Harry Styles. "Untuk kalian, kalian telah mengubah hidup kami dan tak ada kata yang pantas untuk hal yang kalian buat kepada kami."

One Direction dan Simon Cowell © splashnews.comOne Direction dan Simon Cowell © splashnews.com

Louis Tomlinson memberikan sebuah tweet dengan nada serius. Ia berharap agar para Directioners tak bersedih dan berjanji akan segera kembali.

"Aku harap kalian sadar bahwa apa yang telah kita lakukan bersama sangatlah mengagumkan. Kalian telah membuat kami seperti saat ini! Kami akan segera kembali lagi!"

Sebelumnya dalam acara X Factor Britania, para personel One Direction mendapatkan petuah dari sang ayah, Simon Cowell. Ia berterima kasih karena telah dapat berkerjasama dengan mereka dan berharap mereka menikmati hari-hari breaknya.

Masih tentang One Direction!

[FOTO] Lagi! Selena Gomez & Niall Horan Ketahuan Pesta Bareng

Sebelum Berpisah, One Direction Dapat Petuah Dari Simon Cowell

Dikabarkan Pacari Niall Horan, Ini Respon Selena Gomez

Bermodalkan Smartphone, GAC Buat Versi Menarik Lagu 'Perfect' 1D

Anak Dikabarkan Pacaran Dengan Zayn, Ini Kata Ibu Gigi Hadid

(bil/otx)

Bukan menjadi hal yang mengecewakan bagi para member One Direction karena tak bisa menjadi salah satu nominator di Grammy Awards 2016 karena mereka mencatatkan bermacam-macam rekor di Twitter!
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -