One Direction Akan Serbu Singapura, Setelah Itu Indonesia

Guntur Merdekawan  |  Senin, 19 Mei 2014 13:50
One Direction Akan Serbu Singapura, Setelah Itu Indonesia
One Direction/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Kabar baik untuk para directioner yang berada di Indonesia dan Asia secara umumnya. Boyband idola kalian, One Direction akan segera berkunjung ke negara tetangga, Singapura tahun depan!

Yap, dalam rangkaian tur berjudul ON THE ROAD AGAIN TOUR 2015, One Direction bakalan tampil di sana untuk pertama kalinya. Wah, kalian rela terbang ke sana untuk menemui mereka?

Harga tiket yang disediakan berkisar antara 800 ribu rupiah (88 dolar singapura) hingga 3,5 juta rupiah (388 dolar singapura). Harga tiket tersebut memang cukup mencekik untuk beberapa kalangan, namun sepertinya untuk para directioner sejati, itu semua bukan masalah, bukan begitu?

Bikin heboh, One Direction akan Serbu Singapura dan Jakarta/KapanLagi®Bikin heboh, One Direction akan Serbu Singapura dan Jakarta/KapanLagi®

Nah, catat nih tanggal konser dan tempatnya, tanggal 11 Maret 2015 di National Stadium, Singapura. Jangan sampai kelewatan lho!

Tapi jangan khawatir, buat kalian yang nggak sanggup pergi jauh-jauh ke sana, One Direction juga akan terbang ke Indonesia! Yap, tepatnya tanggal 25 Maret 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

So, kalian ikutin terus perkembangan berita ini di KapanLagi.com® untuk tahu lebih detail. Selamat berbahagia Directioners!

Jangan Lewatkan!

[Video] Liam Saat Masih 'Cupu' Nyanyikan I'm Yours

Personel One Direction Temukan Fans di Tempat Sampah

Setelah Neymar, Giliran Pele Kolaborasi Bareng One Direction

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -