Obati Kerinduan Pada Nike Ardilla dengan Mendengarkan 'Tinggallah Ku Sendiri' Versi Adlani Rambe

Senin, 30 Desember 2019 21:01  | 

Nike Ardilla



Nike Ardilla dan Adlani Rambe ©Istimewa

Kapanlagi.com - Kepopuleran mendiang penyanyi cantik, Nike Ardilla memang tak perlu dipertanyakan lagi. Meski kini Nike telah tiada, nama dan lagunya masih sering didengar di berbagai tempat. Kabar gembira datang untuk para penggemar Nike Ardilla. Pasalnya, musisi muda, Adlani Rambe me-remake salah satu lagu Nike yang berjudul Tinggallah Ku Sendiri.

Melalui saluran YouTube Musica Studio's Adlani mengunggah video musik dari lagu tersebut pada Kamis (26/12/2019). Yang membuat lagu tersebut semakin istimewa karena Adlani masih menyertakan klip dan suara dari Nike Ardila.

1. Tanggapan Penggemar

Versi terbari Tinggalllah Ku Sendiri ini menerima banyak dukungan dari netizen. Para penggemar Nike Ardilla pun nampaknya mendukung penuh perilisan lagu tersebut.

Banyak dari mereka meninggalkan komentar-komentar positif pada video tersebut. Video tersebut bahkan sempat trending di YouTube Indonesia. Perilisan lagu ini berdekatan dengan momen ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada tanggal 27 Desember.

2. Lagu 'Tinggallah Ku Sendiri'

Tinggallah Ku Sendiri merupakan lagu Nike Ardilla yang dirilis pada tahun 1993 silam. Lagu ini masuk ke dalam album kompilasi Tinggallah Ku Sendiri: The Best Of 1993.

Nike Ardilla sendiri menjadi penyanyi muda yang sangat terkenal pada era 1990-an. Kematian penyanyi cantik ini menghebohkan industri permusikan Tanah Air. Pasalnya, Nike meninggal saat dirinya berada di puncak kesuksesan karena kecelakaan mobil pada tahun 1995.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Haru, Saat Melly Goeslaw Bertemu Eks Asisten Nike Ardilla

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Batalkan Umrah demi Umar ART Nike Ardilla

Melly Goeslaw Akhirnya Ketemu ART Nike Ardilla, Dipeluk Sambil Nangis

Curhatan Melly Goeslaw Tentang ART Nike Ardilla yang Kini Jadi Pemulung

Viral Kemiripan Jihyo TWICE dengan Mendiang Nike Ardilla, Bagai Reinkarnasi

(kpl/TIN)