Nyanyikan Lagu Milik Ruth Sahanaya, Nadila Merasa Nggak Ada Beban

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 31 Oktober 2015 01:15
Nyanyikan Lagu Milik Ruth Sahanaya, Nadila Merasa Nggak Ada Beban
Nadila © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sempat eksis dan menjadi salah satu idola di dunia musik tanah air, Nadila justru menghilang tak terdengar kabarnya. Belakangan ini, pelantun lagu Jendela Hati itu sudah siap kembali lagi menyapa para penggemarnya lewat sebuah hits baru.

Nadila mencoba untuk mencuri perhatian para penikmat musik lewat satu single yang berjudul Keliru. Lagu ini merupakan sebuah karya remake dari hits milik Ruth Sahanaya di tahun 1999 silam.

Bisa dibilang, mimpi Nadila akhirnya terwujud dengan menyanyikan lagu milik salah satu diva Indonesia. Pasalnya, penyanyi 36 tahun itu sempat merasa penasaran dengan hits Keliru.

Nadila tak punya beban nyanyikan lagu milik Ruth Sahanaya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNadila tak punya beban nyanyikan lagu milik Ruth Sahanaya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Awalnya penasaran dengan lagu Keliru. Tapi aku suka banget lagu itu. Jadi suatu saat, lagu ini bisa jadi milikku. Ketika ada peluang dan sekarang aku mengubah imej atau move on dari style yang dulu kenapa nggak bawain lagu ini," ujar Nadila saat ditemui usai peluncuran single Keliru di kantor Nagaswara, Menteng, Jakpus, Rabu (28/10).

Nadila juga nggak terlalu merasa terbebani saat menyanyikan lagu Keliru. Baginya, musik sudah menjadi salah satu belahan jiwa sehingga dia merasa cukup nyaman saat harus membawakan hits milik Ruth Sahanaya.

"Jujur nggak (terbebani). Lagu itu bisa jadi milik setiap orang karena aku nyanyi lagu ini merasa nyaman dan terhibur atau puas. Nyanyi itu seperti melekat di jiwa, aku merasa cocok kenapa jadi harus terbebani. Kecuali kalau ada yang membandingkan pastinya beban, tapi yang penting ada usaha dan membawakan dengan baik," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Inilah Alasan Nadila Berhenti Dari Dunia Musik Selama 7 Tahun

Lama Vakum, Nadila Lebih Prioritaskan Keluarga

(kpl/pur/abl)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -