Inilah Alasan Nadila Berhenti Dari Dunia Musik Selama 7 Tahun

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 30 Oktober 2015 18:22
Inilah Alasan Nadila Berhenti Dari Dunia Musik Selama 7 Tahun
Nadila © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Buat kalian para generasi 90-an tentu tidak asing lagi dengan penyanyi yang dulu tenar dengan rekan duetnya, Fatur. Yup, Nadila, wanita cantik ini kembali ramaikan dunia musik setelah cukup lama berhenti. Terhitung sudah 7 tahun lamanya ia vakum.

Rupanya kesibukan seorang artis membuat Nadila cukup kuwalahan. Ditambah lagi karakternya yang sedikit moody membuatnya cukup kelelahan dengan gaya hidup seorang musisi.

"Itu kesadaran dari aku sendiri karena aku termasuk orang yang moody. Ketika 10 tahun berkarir di industri musik, aku merasa ada sedikit kelelahan dengan lifestyle seperti itu," ucap Nadila saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakpus, Rabu (28/10).

Sering berada jauh dari rumah dan jarang bertemu keluarga menjadi alasan utamanya berhenti sementara menggeluti dunia yang membesarkan namanya tersebut. Terlebih lagi, kesibukannya di industri hiburan membuat Nadila kehilangan waktu untuk bercengkrama dengan para sahabatnya.

Sering tinggal keluarga, Nadila pilih tinggalkan dunia musik sejenak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSering tinggal keluarga, Nadila pilih tinggalkan dunia musik sejenak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku sering gak ada di rumah, sering keluar kota, jarang ketemu keluarga, saudara dan kehilangan sosialisasi dengan temen-temen. Jadi ada rasa ingin berhenti dulu. Dari situ, keterusan karena menikmati hal yang baru itu pasti enjoy. Kebetulan ada anak dan pola pikir diubah karena fokus sama anak," jelas Nadila tentang alasan vakum Nadila.

Sebuah single bertajuk Keliru menjadi buah karyanya setelah 'menghilang' selama 7 tahun. Comebacknya pun didukung penuh oleh keluarga besar juga suami tercintanya.

"Alhamdulilah dapat (dukungan). Dari keluarga besar termasuk suami mendukung," ucapnya.

Jiwanya sebagai entertainer tak bisa berbohong. Nadila mengakui bahwa ia merasakan kerinduan yang cukup dalam tampil di depan masyarakat luas.

"Ternyata ada hasrat dan keinginan untuk tampil di masyarakat luas. Memang abis lebaran ada sesuatu yang membuat aku tersadar dan peluangnya ada. Terus ada seseorang yang meyakinkan dan mempercayakan aku untuk nyanyi (lagi .ed) hingga bisa proses ini terealisasikan," pungkas Nadila.

(kpl/pur/otx)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -