Nyanyi Sambil Melawak, Citra Icikiwir Suguhkan Dangdut Berbeda

Rizal Bagus Ramadhan  |  Sabtu, 25 Januari 2014 09:35
Nyanyi Sambil Melawak, Citra Icikiwir Suguhkan Dangdut Berbeda
Citra Icikiwir. ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Berbeda dengan pedangdut lainnya yang mengandalkan goyang dan suara, Citra "Icikiwir" juga menyuguhkan komedi di atas panggung.

"Kalau aku sih nyanyi bisa dan goyang juga bisa kan. Tapi yang unik dari aku adalah aku nampilin humor di panggung. Jadi kaya pelawak gitu," ungkap Citra saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1) malam.

Citra 'Icikiwir'Citra 'Icikiwir'

Dengan adanya tambahan humor dalam setiap penampilan panggungnya, Citra merasa hal itu bisa membuat orang tak bosan."Jadi orang ga bosen. Kalau cuma goyang, orang kan pasti juga akan bosen. Kalau saya nggak. Humorisnya yang bikin orang suka," terangnya.

Untuk goyangan, Citra tak mau kalah dengan penyanyi lain. Ia mengandalkan goyang tubles yang selalu ditampilkan dalam setiap aksi panggungnya.

"Kalau aku itu terkenal goyang tubles. Goyang tubles itu, goyangannya dari pinggul sampai ke bawah bergetar semua. Sambil tangannya nunjuk ke atas telunjuknya gitu. Sampe sekarang alhamdulillah masih banyak yang suka sama goyang tubles saya," terangnya.

JANGAN LEWATKAN!

Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

7 Lagu Cinta Ini Dijamin Bikin Gebetan Kamu 'Meleleh'

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -