Dapat Saran Vina Panduwinata, Kalista Siap Tapaki Industri Musik

Helmi Romadhon  |  Senin, 12 Oktober 2015 09:22
Dapat Saran Vina Panduwinata, Kalista Siap Tapaki Industri Musik
Kalista © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Banyak yang mengakui, kalau Indonesia memiliki talenta-talenta muda yang bagus di dunia tarik suara. Salah satunya adalah penyanyi muda Kalista. Bahkan, seorang diva pop Indonesia, Vina Panduwinata mengakui kemampuan olah vokal Kalista bisa disejajarkan dengan solois-solois wanita Indonesia yang sedang hits saat ini.

Sebagai penyanyi senior yang sudah makan asam garam dunia industri musik penyanyi yang dijuluki Si Burung Camar ini banyak memberi masukan kepada juniornya itu. Ia menyarankan pada Kalista untuk tidak egois.

"Keluar sebagai diri sendiri saja, nanti setelah berdiri mulailah. Namanya industri 40 persen enggak boleh egois, 60 persen untuk dia (industri, red). Nah, itu step selanjutnya," ujar Vina Panduwinata pada Kalista di Birdcage Cafe, Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Kalista siap menapaki dunia musik setelah dapat saran dari Vina Panduwinta © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKalista siap menapaki dunia musik setelah dapat saran dari Vina Panduwinta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebagai pendatang baru, Kalista merasa terbantu dengan saran-saran yang diberikan oleh Vina. Yang pasti untuk menapaki industri musik, Kalista sudah siap dengan materi lagu yang bisa bersaing dengan solois-solois yang lebih dulu terjun.

Ada tiga lagu ciamik yang menjadi jagoan Kalista, seperti Game of Emotions, Kamu, dan She's All To Blame. Butuh tiga tahun untuk Kalista menyelesaikan project albumnya itu.

"Album ini digarap selama tiga tahun, Meskipun ada lagu berbahasa Inggris tapi saya ingin menunjukkan talenta Indonesia luar biasa," papar Kalista.

Simak berita ini juga ya

Tampil Total! Vina Panduwinata 'Nyeker' di Beach Jazz Festival

Diundang ke Festival Musik Jazz, Vina Panduwinata Heran Banget

'Banyuwangi Beach Jazz Festival', Marcell & Vina Siap Lawan Angin

Digelar Kembali, Jazz Pantai Banyuwangi Juga Suguhkan View Cantik

Buka Cerianya Awal Bulan Pakai Lagu Berbau September Ini Yuk

(kpl/hen/mhr)

Pagelaran Banyuwangi Beach Jazz Festival yang digelar pada tanggal 12 September 2015 di Pantai Boom, Banyuwangi menjadi surganya para pecinta musik tanah air. Dibuka oleh aksi kocak Vincent dan Desta sebagai MC, acara ini sukses menyajikan hiburan nomor satu berkat kedatangan para musisi kelas atas tanah air.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -