Nostalgia Penampilan Fatin di Audisi X Factor, Buat Geleng Kepala

Risang Sudrajad  |  Jumat, 17 April 2015 17:35
Nostalgia Penampilan Fatin di Audisi X Factor, Buat Geleng Kepala
Fatin @foto: Kapanlagi/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat X Factor sungguh menjadi awal dari nama besar Fatin. Melalui ajang pencarian bakat menyanyi tersebut, dia sukses menjadi idola baru di belantika musik tanah air. Namun, masih ingatkah kamu ketika pelantun lagu Aku Memilih Setia ini mengikuti audisi pertamanya?

Kala itu, Fatin yang masih berumur 16 tahun mengikuti audisi X Factor di tahun 2013 silam. Datang dengan seragam sekolah, kehadirannya sempat dianggap sebelah mata. Namun, kualitas suaranya seolah bahwa anggapan itu keliru.

Penyanyi dengan nama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini sukses menghipnotis empat juri X Factor. Bebi Romeo, Mulan Jameela, Rossa dan tentunya Ahmad Dhani dibuat melongo dengan kemampuannya bernyanyinya.

Lagu beken dari Bruno Mars yang berjudul Grenade sukses membuat para penonton tak tahan untuk memberikan tepuk tangan. Bukan hanya itu saja, Fatin sukses menghipnotis Rossa dan Mulan Jameela untuk ikutan bernyanyi bersamanya.

Fatin @foto: Kapanlagi/AdhibMujaddidFatin @foto: Kapanlagi/AdhibMujaddid

Komentar positif pun datang dari para juri. Ahmad Dhani bahkan tak ragu ketika menyebut Fatin sebagai sebagai the next Cyndi Lauper, seorang penyanyi beken asal Amerika dengan lagu Time After Time. Hal itu juga yang membuat dirinya sukses merebut empat 'Yes' dari para juri.

Tak cukup sampai di situ, para juri pun berebut untuk menjadikan Fatin sebagai anak didiknya di X Factor. Sungguh prestasi luar biasa yang pernah ditorehkan olehnya di ajang audisi X Factor.

Kini, setelah sukses menjadi jawara dari X Factor, nama Fatin makin menjadi daya tarik tersendiri di belantika musik tanah air. Hal tersebut telah dibuktikannya melalui hits dan penghargaan AMI Award yang pernah disabetnya.

Di edisi X Factor kali ini, siapa nih yang bakal melanjutkan kisah sukses Fatin hingga menjadi seorang penyanyi besar seperti dirinya? Layak banget nih untuk dinanti. 

Simak Juga:

Dipeluk Afgan, Inikah Calon Pemenang X Factor Indonesia 2015?

Dikatakan Bersuara Bagus, Peserta X Factor Ini Malah Nangis

Walau Lupa Lirik, Alfred Ikeogu Tetap Cinta Indonesia

Bikin Ngakak, Eva Syarif Bikin Panggung X Factor Penuh Gelak Tawa

Mikael Ronodipuro, Inikah Adam Levine-nya Indonesia di X Factor?

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -