Noel Gallagher vs Bono: Sepakat Untuk Tidak Sepakat

Erick  |  Sabtu, 31 Januari 2015 14:36
Noel Gallagher vs Bono: Sepakat Untuk Tidak Sepakat
Noel Gallagher & U2 © Noel Gallagher & U2 Official Facebook
Kapanlagi.com - Berita tentang Noel Gallagher seakan tak ada habisnya. Kali ini ia pun kembali dibicarakan publik soal perbedaan pendapat dengan vokalis band U2, Bono. Sepertinya, perbedaan pendapat ini sudah menyangkut soal prinsip.

Noel mengatakan bahwa ia tak sependapat dengan Bono dalam hal rilis album. Ia sama sekali tidak setuju dengan lagu yang dibagikan secara gratis. "Aku tidak setuju dengan U2 soal lagu yang dibagikan gratis, aku akan lebih senang mendapatkan uang lebih dari album baru," katanya.

Noel juga mengatakan bahwa ia lebih baik mempunyai 750 penggemar yang berkomitmen daripada jutaan pendengar pasif. Ia juga menjelaskan tentang berharganya sebuah musik dan caranya untuk menyampaikan ke penggemar. Ada masalah apa ini sebenarnya?

© U2 Official Facebook© U2 Official Facebook

Beberapa waktu lalu para pengguna produk Apple sempat dihebohkan dengan lagu milik U2. Pasalnya, lagu yang berjudul Songs of Innocence ini akan secara otomatis terunduh dalam akun iTunes penggunanya tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

"Tak ada seorang pun yang benar-benar mengatakan bahwa album U2 bagus atau jelek," kata Noel. "Semua yang mereka bicarakan adalah tentang pengirimannya. Kupikir itu adalah salah satu dari album terbaik mereka, dan Every Breaking Wave, adalah lagu yang cukup bagus," lanjutnya.

"Tapi cara lagu itu disampaikan adalah hal yang tak pernah aku lakukan. Buatku, album adalah tentang antisipasi. Aku tidak ingin hidup di dunia yang 'Bang. Itulah. Sudah selesai.' Aku dan Bono sudah mendiskusikan hal ini dan kami sepakat untuk tidak sepakat," katanya kemudian.

Baca juga beberapa berita berikut:

Ya Ampun, Musisi Ini Lancang Sebut Album U2 Seperti 'Kentut'

Setelah Banjir Kritik, Sekarang Album U2 Dapat Masalah Baru!

Album SONG OF INNOCENCE U2 Dikritik Iggy Pop

Banyak Yang Dirugikan Oleh 'SONG OF INNOCENCE', U2 Angkat Bicara

Taylor Swift Jualan Kecil-Kecilan, U2 Obral Besar-Besaran

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -