Noah Cyrus Bercerita Soal Bakal Albumnya, 'NC-17'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 17 Maret 2017 17:22
Noah Cyrus Bercerita Soal Bakal Albumnya, 'NC-17'
Noah Cyrus via: billboard.com

Kapanlagi.com - Noah Cyrus memulai karirnya di dunia musik saat umurnya memasuki 17 tahun. Hal tersebut terjadi setelah ia merilis single debut yang berjudul Make Me (Cry) yang dirilis beberapa waktu silam. Kini ia mengaku telah menyiapkan sebuah album. NC-17 menjadi judul yang diangkatnya.

Soal NC-17, adik Miley Cyrus ini mengatakan bahwa nama albumnya itu terinspirasi dari rating usia yang melarang orang berusia 17 ke bawah untuk menonton film tertentu. Dan untuk lagu-lagunya, Noah cukup banyak terinspirasi dari kisah yang ia rasakan sendiri dan akan bercerita beberapa aspek yang ia alami dari patah hati dan semacamnya.

Sejak berusia 14 tahun Noah sudah mulai menuliskan lirik. Namun aktivitas tersebut makin serius dilakukannya ia berencana untuk membuat albumnya sendiri setelah deal dengan record label RECORDS LLC.

Dalam penulisan lagu, Noah mengaku ingin membuat lagu sesuai dengan apa yang ia mau. Ia tak mau mengikuti kehendak atau apapun yang diinginkan pihak lain.

Noah Cyrus ingin membuat karya seperti apa yang ia mau Noah Cyrus ingin membuat karya seperti apa yang ia mau

"Kamu harus membuat karya sesuai apa yang kamu inginkan, bukan apa yang orang lain inginkan," katanya pada sumber MTV. "Hal itu tentunya terjadi jika kalian mencintai diri sendiri. Dan saat hal tersebut kalian terapkan dalam bermusik, maka kalian telah melakukan hal yang benar. Itu adalah suatu hal yang wajar dilakukan orang lain."

Terjunnya Noah di dunia musik mendapatkan support dari keluarga, termasuk Miley. Sebagai kakak, ia berpendapat bahwa adiknya benar-benar tahu apa yang diinginkannya walaupun usianya cukup muda. Ketika muda, ia mengaku ingin menjadi sosok-sosok semacam adiknya ini.

"Dia tahu apa yang telah aku jalani, dia adalah dia yang mana seorang artis. Saat aku remaja, aku ingin jadi sosok seperti dia, itu cukup bicara banyak memang dia lebih muda dari aku," tutur Miley setelah acara iHeartRadio Awards.

Jangan Lewatkan!

Adik Miley Cyrus, Noah Rilis Single Debutnya 'Make Me (Cry)'

(mtv/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -