Nikita Willy Punya Kejutan Yang 'Bikin Nggak Tahan', Apa Itu?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 22:22
Nikita Willy Punya Kejutan Yang 'Bikin Nggak Tahan', Apa Itu?
Nikita Willy ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Bukan cuma cantik dan jago dalam berakting, bakat Nikita Willy dalam bermusik pun patut diacungkan jempol. Bagaimana tidak, coba saja dengarkan kualitas vokal Nikita Willy di salah satu hits single miliknya yang berjudul Lebih Dari Indah.

Nah, kali ini ia digandeng Agnes Monica untuk project barunya yang bernama The Freaks. Nggak main-main, Nikita Willy langsung disandingkan dengan sederet nama penyanyi muda terbaik Indonesia.

Sebut saja nama Aliando Syarief yang melejit bersama Prilly Latuconsina, Teuku Rassya yang albumnya dipimpin langsung oleh Agnes Monica, dan penyanyi bersuara lembut Calvin Jeremy.

Besok pagi jam 10.00 WIB, Nikita Willy dan The Freaks akan merilis single barunya! ©Instagram.comBesok pagi jam 10.00 WIB, Nikita Willy dan The Freaks akan merilis single barunya! ©Instagram.com

Nah, setelah beberapa kali mengunggah teaser untuk project yang dinamakan The Freaks ini, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba juga. Yap, Nikita Willy bersiap untuk merilis single barunya bersama The Freaks.

Lewat akun Instagram pribadi Nikita Willy, single tersebut akan berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika. Jika mendengar teaser videonya, pasti kamu akan langsung teringat dengan salah satu hits single milik Agnes Monica.

Selain itu sesuai dengan caption videonya, klip untuk single ini akan dirilis dan tayang secara eksklusif hari Rabu besok pukul 10.00 WIB. Nah untuk kamu yang sudah nggak sabar menanti video klipnya, stay tune terus di KapanLagi.com® ya untuk update beritanya.

Sudah Baca Yang Ini?

Rilis Single Religi, Aliando Nggak Mau Disebut Aji Mumpung

Mama Naik Jet Pribadi, Nikita Willy Ikutan Mupeng

[Foto] Pose Yoga Nikita Willy, Lentur Dengan Tubuh Terbalik

Tatapan Serius, Teuku Rassya Terkesima Kecantikan Nikita Willy?

[FOTO] Siapa Saja Sih Anggota Grup Vokal Bentukan Agnez Mo Ini?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -