Nikita Dompas Anggap Mubazir jika MLD Jazz Project Season 3 Tidak Buat Album

Kamis, 15 November 2018 11:23  | 

Nikita Dompas



Nikita Dompas punya banyak harapan pada band ini. (KapanLagi.com/Fikri Alfi)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat MLDARE2PERFORM kembali melahirkan musisi muda berbakat. Setelah melewati proses audisi cukup panjang, lahir sebuah band MLD Jazz Project Season 3 yang berisikan enam personel. Mereka adalah Windy Hariyadi (vokal), Hansen Arief (drum), Hesky Joe (gitar), M. Rizky (bass), Yosua (piano), dan Erick (brass section).

Sebagai debut awal di industri musik Indonesia, MLD Jazz project Season 3 mengeluarkan album perdana yang berisikan 11 lagu, dengan hits single Dahulu. Nikita Dompas, salah satu perwakilan juri MLD Jazz Project Season 3 mengatakan, kehadiran mereka sebagai grup band baru akan menjadi tantangan tersendiri. Apalagi bakat yang mereka punya dinilai sangatlah bagus dalam hal bermusik.

"Album ini tujuannya bukti dari MLD sebagai dukungan untuk talenta muda yang ada di Indonesia ini. Saya rasa enam talenta ini kalau nggak digabungin dalam satu album sangat mubazir rasanya. Sayang kemampuan mereka meramu lagu cukup bagus," kata Nikita Dompas di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu(14/11/2018).

1. Menghasilkan Musisi Baru

Nikita Dompas mengatakan, memperoleh karya baru dalam bermusik sangatlah penting bagi sebuah grup band. Nikita berharap besar MLD Jazz Project Season 3 bisa menjadi grup band besar di Indonesia.

"Album yang mereka hasilkan adalah momen yang sangat penting sebagai musisi baru. Mereka diharapkan bisa menunjukkan karya untuk dapat menjadi the next big thing. Dengan album ini saya berharap mereka bisa menghasilkan musik baru yang bisa menyentuh kalangan milenial," katanya.

2. Kesempatan Besar

Sementara itu vokalis MLD Jazz Project Season 3, Windy Hariyadi merasa senang bisa memperoleh album baru. Menurutnya, ini menjadi kesempatan besar bagi mereka untuk menunjukkan karya musik baru. Dalam album barunya ini, terdapat 10 lagu. Enam lagu baru yang mereka ciptakan dan empat lagu milik grup band Groove yang diaransemen ulang oleh MLD Jazz Project Season 3.

"Alhamdulillah dan terima kasih yang terhingga kepada MLD yang telah memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan talenta kami dalam bermusik," tutup Windy.

(kpl/far/rna)