Nidji, Andien Hingga RAN Lengkapi Kemeriahan Panggung FFI 2015

Risang Sudrajad  |  Selasa, 24 November 2015 00:22
Nidji, Andien Hingga RAN Lengkapi Kemeriahan Panggung FFI 2015
Pengisi acara FFI 2015 © Istimewa
Kapanlagi.com - Malam Festival Film Indonesia akhirnya digelar digelar pada Senin malam (23/11) di ICE, BSD, Tangerang. Banyak insan perfilman dan judul-judul film berkualitas yang masuk ke dalam nominasi di ajang penghargaan ini.

Selain menjadi ajang bertarungnya para insan perfilman, acara ini juga menyuguhkan penampilan dari para musisi yang menjadi pengisi acara. RAN, Andien dan Nidji bergantian menghibur para bintang film dan undangan yang sudah hadir sejak pukul 18.00 di red carpet.

Nidji membawakan hits andalannya yang berjudul Di Atas Awan di panggung megah Festival Film Indonesia. Memakai setelan berwarna hitam, penampilan Giring Nidji cs terlihat sangat kompak.

Andien tampil memukai di panggung FFI 2915 © Twitter/netmediatamaAndien tampil memukai di panggung FFI 2915 © Twitter/netmediatama

Nggak mau kalah, penyanyi cantik Andien juga menunjukkan penampilan maksimalnya di acara ini. Lagu Let It Be My Way dipilihnya untuk menghibur para penonton yang datang. Semakin lengkap rasanya saat Andien ditemani oleh para penari latar yang tampil enerjik.

Seperti biasanya, trio cowok ganteng, RAN juga tampil catchy saat menyanyikan lagu Dekat di Hati. Lagu mereka yang easy listening seakan mengajak para penonton untuk ikutan bergoyang bersama menikmati alunan musiknya.

Sungguh sebuah suguhan yang penuh kualitas untuk para penonton Festival Film Indonesia. Buat kamu yang melewatkan acara ini, intip dulu yuk daftar pemenang Festival Film Indonesia 2015. Apakah jagoanmu keluar sebagai juaranya?

Sudah Baca Yang Ini?

Selamat! Ini Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Indonesia 2015

Tanpa Suami, Dewi Sandra Hampir Jatuh di Red Carpet FFI

Untuk FFI 2015, Rudi Soedjarwo Jagokan Film 'MENCARI HILAL'

Lukman Sardi Bocorkan Syarat Film Yang Bisa Masuk Nominasi FFI

Sutradara 'MENCARI HILAL' Ikhlas Jika 'SITI' Menang FFI 2015

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -