Nicki Minaj Segera Merilis Film Dokumenter Cintanya, Apa Itu?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 14 Januari 2015 03:18
Nicki Minaj Segera Merilis Film Dokumenter Cintanya, Apa Itu?
Nicki Minaj ©Splash

Kapanlagi.com - Sering tampil nekat dan diberitakan miring sama sekali bukan patokan Nicki Minaj adalah seorang artis yang buruk. Album ketiganya yang dirilis bulan lalu justru menjadi bukti kalau Nicki Minaj adalah seorang penyanyi dengan segudang bakat dan cerita pilu.

Selain merilis album yang berisi curhatan dan perasaan emosionalnya, Nicki Minaj juga dikabarkan akan merilis film terbarunya. Mengisahkan kisah hidupnya sepanjang berkarir di dunia musik, Nicki akan merilis film dokumenternya yang berjudul NICKI MINAJ: MY TIME AGAIN.

Film ini seolah menjadi kelanjutan dari album ketiganya yang penuh dengan curhatan. Mulai dari kisah pilu percintaannya di tahun 2014, sampai kisah 12 tahun berpisah dengan kekasihnya, Safaree Samuels, yang banyak menginspirasi Nicki Minaj pada seluruh materi album THE PINKPRINT.

Film dokumenter baru Nicki Minaj penuh curhatan seperti album terbarunya ©ShutterstockFilm dokumenter baru Nicki Minaj penuh curhatan seperti album terbarunya ©Shutterstock

Nicki Minaj sendiri baru sadar kalau album barunya tersebut benar-benar mengguncang dirinya. "Aku tidak tahu kalau album ini menyebabkan perasaanku naik turun dengan penuh emosional," ungkap Nicki Minaj seperti yang dilansir capitalfm.co.ke.

Film ini sendiri akan dirilis oleh MTV, 18 Januari mendatang. Selain mengisahkan kisah pilunya, film dokumenter ini juga akan membahas bagaimana industri musik jadi salah satu hal tak terduga yang harus dijalaninya.

Ini menjadi film kedua yang dirilis Nicki Minaj sejak 2010 lalu. Pada saat itu, pelantun Anaconda ini merilis film dokumenter yang hampir serupa dengan judul MY TIME NOW. Jadi, apa kamu tertarik untuk tahu kisah hidup Nicki Minaj sebelum tenar? Tunggu tanggal 18 nanti ya.

http://www.capitalfm.co.ke/lifestyle/2015/01/13/nicki-minaj-set-to-release-documentary/ (cap/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -