Niall Horan 'Leleh' di Konser John Mayer

Trian Sulaiman  |  Rabu, 11 Juni 2014 11:50
Niall Horan 'Leleh' di Konser John Mayer
John Mayer ©splash

Kapanlagi.com - Niall Horan rupanya sangat mengidolakan sosok John Mayer. Personel yang jago main alat musik gitar itu pun nggak mau ketinggalan menonton aksi John saat konser di Inggris.

John memang tengah berada di Inggris. Penyanyi yang meraih Grammy karena single Your Body Is A Wonderland tersebut menghibur fans di O2 Arena, London, Senin lalu (9/6).

Tanpa disangka, Niall ikut membaur dengan para fans John lainnya. Personel One Direction asal Irlandia itu sangat menikmati penampilan John. Lagu-lagu andalan John begitu menghayutkan Niall, ia pun langsung memberikan pujian kepada penyanyi blues tersebut.

"Keren banget bisa nonton John malam ini! Dia selalu mengagumkan seperti biasanya," kata Niall di Instagram.

Selfie cute Niall dan John MayerSelfie cute Niall dan John Mayer

Selain itu, Niall juga sempat berfoto bersama dengan John di backstage. Niall terlihat memakai topi dan plaid shirt sementara John terlihat santai dengan chambray shirt. Kedunya tersenyum saat berfoto selfie.

One Direction sendiri sedang berada di Inggris untuk Where We Are Tour. Setelah sebulan lalu menjajal negara-negara di Amerika Selatan, kini mereka baru saja mengguncang Wembley Stadium yang terkenal itu.

Sudah baca??

Jago Bikin Lagu Galau, Austin Mahone Kepincut Taylor Swift

Pede, John Mayer Dukung Mantan Pacar Tulis Lagu Tentangnya

Disindir Katy Perry dan Taylor Swift, Ini Pendapat John Mayer

Demi Taylor Swift, Sheryl Sheinafia Rela Tersengat Panas

 

  (kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -