Nggak Mau Tampil Mau-Maluin, Winda Viska Latihan Setiap Hari

Erick  |  Sabtu, 23 Mei 2015 18:22
Nggak Mau Tampil Mau-Maluin, Winda Viska Latihan Setiap Hari
Winda Viska © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bicara soal acara yang bakal digelar di Singapura dalam waktu dekat, tak hanya Melly Goeslaw saja yang tampil. Ya, Fiesta Muzik 2015 nanti bakal diisi oleh penampilan banyak musisi ternama tanah air dan juga para komposer handal.

Salah satu penyanyi yang bakal tampil adalah Winda Viska. Bagaimana perasaannya bisa turut berpartisipasi dalam acara akbar seperti ini? "Kerjasama ini buat aku pertama kali, ini kalau nggak salah yang ke-4," ujarnya saat ditemui seusai preskon Fiesta Muzik 2015 di gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (21/5).

"Aku merasa beruntung banget. Dan bareng artis juga. Kebetulan aku dapat duet menyanyikan lagu Singapore dan lagu Indonesia," lanjutnya.

Winda Viska © KapanLagi.com/Muhammad RasyadWinda Viska © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Lalu apakah ia menemui kendala dalam berkomunikasi? Ditanya demikian, Winda menjawab, "Ya kalau ngobrol campur, ada bahasa Inggris, kita masih serumpun jadi nggak masalah," ujarnya ringan.

"Astrid Orchestra dikemas mahal, campur ada yang agak ngejazz. Aku nyanyikan (lagu) Mas Chrisye, Semusim, aku dapat Melayu," tuturnya.

Winda mengatakan baru menemui kesulitan kemarin. Dan karena tak hanya disiarkan di Indonesia, penyanyi yang satu ini tak mau tampil sembarangan. "Begitu dapat kesempatan bertemu aku latihan beberapa kali. Lagunya semuanya indonesia, karena komposer Melayu," ujarnya.

"Kayak teh Melly, Hujan di Siang Hari. Cuma cara komunikasinya. Masalah nada aku sempat bingung, tapi karena mereka profesional, mereka membawa suasana asik. Kalau bukan menyepelekan, kita sudah biasa menghibur, kalau bisa nggak malu-maluin, walaupun ada beban dibawa sendiri," ungkapnya.

Baca juga berita yang ini:

Rawat Anak, Winda Viska Ria Total Beri ASI Eksklusif

[Foto] Lucunya Anak Winda Viska Sudah Berusia 2 Bulan

Akikah Anak, Winda Viska Gabungkan Adat Islam dan China

Menyatu Dalam FIRe, Alumni Idol Masih 'Ganas' di Panggung

Kado Ultah Terindah Winda Viska, Kelahiran Sang Buah Hati

(kpl/aal/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -