'Ngamen' di Posko Cawagub Jakarta, Giring Nidji Tak Dibayar

Risang Sudrajad  |  Rabu, 28 Desember 2016 05:22
'Ngamen' di Posko Cawagub Jakarta, Giring Nidji Tak Dibayar
Giring Nidji © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha mendatangi salah satu posko relawan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). Tidak ditemani para personel Nidji lainnya, kedatangan Giring ini bermaksud untuk mencoba menghibur masyarakat di daerah tersebut.

Giring rupanya ingin mendinginkan suasana Indonesia yang saat ini sedang memanas di acara yang diberi nama Ngamen Solidaritas itu. Dia mengajak masyarakat agar tak mudah terpengaruh dengan berita sosial media yang belum tentu benar.

"Kita sedihnya banyak hoax, itu yang kita takutin. Tugas kita di sini buat bilang ke masyarakat supaya hati-hati. Harus kritis pilih dan baca berita yang baik," ujar Giring saat ditemui di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

Giring Ganesha mendatangi salah satu posko relawan calon wakil gubernur DKI Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGiring Ganesha mendatangi salah satu posko relawan calon wakil gubernur DKI Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Kurang lebih 10 lagu dibawakan oleh Giring di tengah-tengah warga Jakarta Selatan. Pelantun tembang Hapus Aku itu bernyanyi bersama tanpa ada jarak. Giring rencananya juga akan mendatangi 24 lokasi di Jakarta hingga bulan Februari 2017 mendatang.

Bernyanyi di tengah-tengah warga Jakarta, Giring mengaku tidak dibayar sepeser pun. Dia menilai, acara semacam Ngamen Solidaritas ini merupakan sebuah tindakan untuk Indonesia bisa menjadi lebih damai.

"Nggak (dibayar), ini pribadi. Karena saya merasa terinspirasi pemimpin-pemimpin kita yang jujur sama rakyat yang mengedepankan perdamaian," katanya.

Baca Juga:

Obrolan Manis Giring & Cynthia: First Kiss - Lupa Anniversary

Dongeng Sebelum Tidur, Giring Nidji Cerita Malin Kundang ke Anak

Ternyata Lagu 'Hapus Aku' Dibuat Ariel NIDJI Buat Dea Ananda

Kocak Tapi Romantis, Saat Giring Nidji Jadi Makeup Artist Istri

Giring Nidji Anggap Tontowi Ahmad Dan Butet Bisa Jadi Inspirasi

(kpl/far/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -