NDX AKA & Tipe X Bakal Tampil di Konser X September Mendatang

Penulis: Umar Sjadjaah

Diterbitkan:

NDX AKA & Tipe X Bakal Tampil di Konser X September Mendatang
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Industri panggung pertunjukan musik mulai menciptakan momentum kebangkitannya sejak 2022, setelah dua tahun dibekap pandemi Covid-19. Amplifier sudah mulai dipanaskan, lampu- lampu panggung dinyalakan. Geliat ini tak cuma terasa di Jakarta, tetapi juga merambat ke kota- kota lainnya.

Semua masyarakat terutama anak muda yang sangat menyukai acara konser musik pun sangat antusias menyambut konser musik yang bisa dinikmati secara langsung. Konser yang tak lagi ditatap lewat layar komputer.

Berangkat dari hal itulah, maka pada tanggal 13 September 2024 mendatang, TE Entertainment akan mengadakan ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X.

Berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan, Konser X akan menghadirkan bintang tamu yang spektakuler, yaitu : NDX AKA & Tipe X. Tentunya mereka akan membuat lapangan Yon Arhanud 1 (Rajawali) menjadi sebuah arena bergoyang bersama yang tak akan terlupakan.

Bagi TE Enterteainment, sudah menjadi produk budaya popular yang dapat mengkonstruksi gaya hidup masyarakat modern, khususnya bagi kalangan generasi milenial dan Gen Z. Konser musik bukan hanya tentang mendengarkan lagu, tetapi juga menyatakan identitas. Pemilihan konser dan festival mencerminkan preferensi musik dan gaya hidup seseorang, menciptakan ruang ekspresi diri yang kuat.

1. Melepas Rindu

Konser X ini digelar dengan tujuan untuk melepas rindu para X-Friend, X-Angel dan NDX Familia wilayah Tangerang Selatan, Tangerang Raya dan Banten. Karena bagi seorang fans, bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan idola adalah kesempatan berharga yang tidak dapat dilupakan.

Tipe-X bergenre Ska, dan NDX AKA yang mengusung Hip-Hop Dangdut, tentunya akan membuat para penonton bergoyang.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui E-Tupay by TunaiPay, dengan dua kategori yaitu, CAT 1 sebesar Rp. 100.000 dan CAT 2 Rp 75.000. Adapun program khusus yang dikeluarkan oleh TE Entertainment adalah : pre-sale dan pembelian paket untuk 2 orang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending