Naiki Kendaraan Lucu Ini, Wiz Khalifa Malah Diringkus Petugas!

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 24 Agustus 2015 14:42
Naiki Kendaraan Lucu Ini, Wiz Khalifa Malah Diringkus Petugas!
Wiz Khalifa © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Amerika, terkenal dengan negara yang sangat amat ketat. Tak hanya pada orang biasa, pun pada nama-nama yang sudah tenar di masayarakat.

Baru saja Wiz Khalifa diringkus petugas bandara, bukan karena hobinya yang doyan hisap candu. Semua terekam dalam video dan foto yang ia upload lewat akun media sosial pribadinya.

Di sosmed yang berlogokan kamera ini, penyanyi bernama asli Cameron Jibril Thomaz dibekuk oleh 6 orang security bandara. Salah satu dari petugas mengatakan, "Jangan melawan." Kemudian dia menjawab, "Aku tidak memberikan perlawanan, pak."

Wiz Khalifa dibekuk petugas © Twitter.com/WizKhalifaWiz Khalifa dibekuk petugas © Twitter.com/WizKhalifa

Penangkapan ini ditengarai karena Wiz mengendarai hoover board berkeliling area di dalam bandara. Dia juga mengatakan tidak kapok dengan mengatakan hal ini di akun Twitternya. "Wah, sudah lama ya tak dibekuk dan diborgol. Itu tadi sangat menyenangkan," cuitnya.

Hoover board adalah kendaraan yang bentunknya menyerupai skateboard namun digerakkan oleh mesin. Papan ini tidak mempunyai roda dan tak menyentuh tanah. Ia bergerak melayang beberapa centimeter dari tanah.

Wiz juga menambahkan tweet yang berisi bahwa ia siap untuk memperjuangkan alat transportasi mini tersebut. "Aku berdiri untuk generasi ku dan generasi ku harus merasakan mengendarai hover boards," tambahnya.

Wiz Khalifa bersama Hooverboard-nya © shutterstockWiz Khalifa bersama Hooverboard-nya © shutterstock

Pihak bandara angkat bicara mengapa ia membekuk pembuat hits See You Again ini. Mereka melihat rapper yang nyentrik tersebut mengganggu keamanan areal bandara.

Tak diam saja, ia berani memberikan pernyataan bahwa pasti nantinya para security tersebut mengendari alat membuatnya dibekuk tersebut. Bahkan, ia berjanji untuk membuat satu desain pada hoover boards kelak.

Sudah tahu yang ini?

Wiz Khalifa Ketahuan Makan Malam Dengan Rita Ora

Beginilah Ketika 'See You Again' Dibawakan Secara Reggae

'HARRY POTTER' Versi Lagu 'See You Again', Bikin Merinding

7 Calon Musisi 'Kuda Hitam' di Nominasi MTV VMA 2015

'See You Again', Lagu Tribute Buat Paul Walker Cetak Rekor Baru!

(gua/otx)

Dan foto yang paling menyentuh adalah bagaimana Wiz Khalifa memeluk Ibunya, Peachie Wimbush.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -