Sempat Berulah Tahun Lalu, Fans Taylor Swift Kini Dibawa ke 'RSJ'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Juli 2016 19:22
Sempat Berulah Tahun Lalu, Fans Taylor Swift Kini Dibawa ke 'RSJ'
Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Dalam setiap penampilan seorang musisi atau penyanyi, tentu wajar jika ada fans yang berteriak, memakai baju, atau bertingkah heboh saat idolanya tampil. Tapi nyatanya Taylor Swift mengalami hal yang berbeda tahun lalu.

Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift sendiri menjalani rangkaian tour dunia untuk mempromosikan album 1989. Tapi ketika tampil di Petco Park, San Diego, seorang fan tiba-tiba naik ke atas panggung saat Tay Tay tengah menyanyikan lagu Style.

Taylor Swift sendiri sebenarnya berusaha untuk tampil maksimal, meski pada akhirnya ia pun menoleh ke bagian kiri panggung sambil mengawasi apa yang terjadi. Penggemar Taylor Swift itu naik ke atas panggung sampai berkelahi dengan pihak keamanan acara tersebut.

Seperti yang dilansir dari TMZ, pria yang diketahui bernama Christian Ewing itu kemudian terbukti kalau aksinya tidak cukup kuat untuk dijatuhkan hukuman. Karena itu, ia pun kemudian dialihkan ke salah satu Rumah Sakit Jiwa di San Bernardino, Patton State Hospital, sampai dinilai mampu untuk kembali melanjutkan masa hukumannya.

Rupanya aksi penggemar itu sukses membuat petugas keamanan acara mendapat kenangan yang tak terlupakan. Yap, Ewing berhasil mematahkan satu tulang rusuk salah seorang petugas yang mencoba untuk menangkapnya.

Di sisi lain, kalau hukuman percobaan pun kembali dilanjutkan, berarti Ewing akan kembali menghadapi 2 tuntutan atas tindakan penyerangan dan ancaman. Well, berat juga ya apa yang dihadapi Christian Ewing?

Sudah Tahu Yang Ini?

Cuma Pakai Make Up, Gadis Ini Jadi Secantik Taylor Swift

Taylor Swift Punya Filter Khusus Untuk Komentar di Instagram?

Calvin Harris - Kim K Terlihat Bersama di Ultah Jennifer Lopez

Lip-Sync Lagu 'Famous', Calvin Harris Dukung Kanye West?

Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Punya Pacar Baru?