Naif Kagumi Keberanian De Neno Rilis Album

Renata Angelica  |  Sabtu, 16 Maret 2013 16:51
Naif Kagumi Keberanian De Neno Rilis Album
Naif @foto: KapanLagi.comŽ/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Berkolaborasi dalam satu panggung dengan band baru membuat Naif merasa sama-sama belajar. Menurut David dan kawan-kawan, band baru mempunyai semangat anak muda yang harus bisa diserap.

"Seru aja sih, jalan dengan band yang lebih muda dari kami. Kami belajar dengan mereka. Jaga kemudaan. Saling bagi-bagi energi supaya tetap muda gimana," kata Jarwo (gitar) dalam temu media Wanted Winner National Tour, Rumah Makan Sambara, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (15/3) malam.

Sang vokalis, David pun menyatakan antusiasme yang sama. "Senang rasanya Naif bisa ikut mendukung program Wanted Winner National Tour. Melihat semangat band-band baru seperti De Neno, membawa semangat baru juga bagi Naif untuk terus aktif berkarya dan memajukan musik Indonesia," lanjutnya.

De Neno @foto: KapanLagi.comŽ/Budi SantosoDe Neno @foto: KapanLagi.comŽ/Budi Santoso

Ditambahkan oleh David, bahwa bagi band pendatang baru, kesempatan national tour seperti ini adalah kesempatan emas untuk mengasah kemampuan bermusik sekaligus memperkenalkan karya mereka pada para penikmat musik tanah air.

Apalagi De Neno ini telah mengeluarkan sebuah album yang bagi Emil, dipandang sebagai sebuah keberanian.

"Seneng dengan mereka. Ada band baru lagi yang ngeluarin album. Tanda industri menggeliat. Tak hanya single, tapi berani keluarin album," tandas Emil. (kpl/ato/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -