Musisi Indonesia Numpang Eksis di Grammy Awards 2014

Fajar Adhityo  |  Senin, 27 Januari 2014 13:21
Musisi Indonesia Numpang Eksis di Grammy Awards 2014
Gamal, Audrey dan Cantika
Kapanlagi.com - Euforia Grammy Awards 2014 tak hanya dirasakan oleh musisi bule, namun juga musisi Indonesia. Mereka turut senang, karena salah satu lagunya ditampilkan pada acara tersebut. Siapakah musisi yang beruntung tersebut.

Adalah Gamal, Audrey dan Cantika (GAC) musisi Indonesia yang beruntung ikut eksis di penghargaan bergengsi tersebut. Lagu Mirror milik Justin Timberlake yang dicover oleh mereka muncul saat pembacaan nominasi Best Pop Solo Performance.

Lagu gubahan GAC muncul di video bumper muncul saat para nominator dibacakan. Saat nama Justin Timberlake disebut, bukan lagu asli yang diputar, melainkan cover song dari GAC.

Ternyata tayangan ini juga ditangkap oleh Sony Music Indonesia yang mengabarkan jika lagu di bumper video tersebut milik artisnya.

Mengetahui hal itu, salah satu personel trio ini, Gamaliel Tapiheru mengaku kaget. Dia tak menyangka jika karyanya diputar di Grammy Awards.

Meski hanya numpang eksis, namun ada kebanggan tersendiri bagi GAC. Setidaknya musik dunia mulai melirik talenta musisi Indonesia. Berharap tahun depan ada musisi Indonesia di penghargaan tersebut.

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -