Musikimia, Energi Kuat Bagi Konser Reuni Dewa 19 dan Ari Lasso

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 November 2014 19:22
Musikimia, Energi Kuat Bagi Konser Reuni Dewa 19 dan Ari Lasso
Musikimia ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Konser reuni Dewa 19 akan segera digelar dalam waktu kurang dari sebulan. Reuni akbar yang digelar di Malang 3 tahun lalu ini akan menghadirkan formasi Dewa 19 bersama Ari Lasso.

J Entertainment selaku penyelenggara dan Jade Indopratama sebagai pihak promotor acara ini memastikan venue konser akan bertempat di Universitas Negeri Malang. Selain itu, konser ini akan semakin spesial dengan penampilan band yang memiliki kualitas musik yang tinggi.

Fadly Musikimia ©J EntertainmentFadly Musikimia ©J Entertainment

Meski sudah lama vakum, Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan kembali menghadirkan Musikimia sebagai senyawa baru di Industri musik tanah air. Band yang dibentuk 2 tahun lalu sebagai bentuk penyaluran energi musik Padi ini berhasil membuat para penikmat musik Padi semakin penasaran.

Ya, megahnya konser ini akan semakin kuat dengan penampilan dan musikalitas dari Musikimia. Dengan intensitas musik dua kali lipat dari Padi, Musikimia akan menjadi energi positif untuk mendukung konser reuni Dewa 19 dan Ari Lasso.

Reuni Dewa 19 dan Ari Lasso ©J EntertainmentReuni Dewa 19 dan Ari Lasso ©J Entertainment

Tingginya keinginan para penggemar Baladewa di tanah air pastinya membuat konser ini menjadi salah satu event yang paling ditunggu. Acara ini juga memanggil para Senyawa (julukan fans Musikimia) untuk datang memadati Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Penuh dengan energi cinta yang positif, Musikimia, Dewa 19 dan Ari Lasso siap menggebrak kota Malang. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan acara ini 17 Desember mendatang. (kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -